Ramaikan Valentine Day, KAI Daop 5 Purwokerto Berikan Kejutan Kasih Sayang Untuk Pelanggan, Ini Syaratnya...

- Minggu, 13 Februari 2022 | 19:37 WIB
Ilustrasi foto kereta api ( SM Banyumas/ dok Daop V Purwokerto)
Ilustrasi foto kereta api ( SM Banyumas/ dok Daop V Purwokerto)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com-PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI Daop 5 Purwokerto memberikan kejutan "Kasih Sayang" dalam Program Valentrain with KAI Access di Daop 5 Purwokerto kepada para pelanggan di Hari Valentin, Hari Kasih Sayang atau Velantine Day. 

“Program promo ini sebagai wujud apresiasi kepada masyarakat khususnya para pelanggan setia KAI yang terus senantiasa memilih moda transportasi KA, terutama dalam masa pandemi seperti sekarang ini,” jelas Daniel Johannes Hutabarat Vice President Daerah Operasi 5 Purwokerto dalam keterangannya persnya kepada Suara Merdeka Banyumas. 

Paket promo yang bertajuk “Valentrain with KAI Access” ini diberikan setelah pemberian voucher tiket gratis sebanyak 785 bagi Guru, Nakes, dan Veteran dalam menyambut Hari Pahlawan 2021 lalu. 

Baca Juga: Gelapkan Uang Ratusan Juta Rupiah, Empat Karyawan Perusahaan di Sokaraja Ditangkap

 “Dan bertepatan dengan Hari Kasih Sayang 14 Februari, ayo wujudkan harapan dan impian untuk traveling naik KA ke berbagai tujuan menarik bersama orang terkasih,” imbuh Daniel.

Adapun syarat dan ketentuan untuk program promo Valentrain with KAI Access ini adalah :
1. Wajib memiliki akun KAI Access
2. Wajib follow akun IG @KAI121_
3. Ceritakan alasan untuk memberikan gift perjalanan ke keluarga (orang tua/suami atau istri/kakak atau adik/kakekatau nenek), tentukan stasiun keberangkatan, stasiun tujuan, kelas layanan (Eksekutif atau Ekonomi) serta tanggal keberangkatan yang dilakukan di Bulan Februari 2022

Baca Juga: 'Video Muslimah Berhijab di India Diguyur Air', Diretweet Fadli Zon, Kominfo Nyatakan Hoaks atau Disinformasi
4. Kirimkan cerita alasan memberikan gift perjalanan ke e-mail:marketing@kai.id paling lambat pada tanggal 14 Februari 2022, pukul 23.59, dengan subject: VALENTRAIN KAI 2022, disertai dengan :
a. Capture/screenshoot akun KAI Access
b. Foto dengan keluarga atau orang yang ingin diberikan gift dan
c. Data diri dan nomor telepon yang dapat dihubungi
5. KAI akan melakukan validasi dan jika tidak sesuai, KAI berhak untuk menggugurkan peserta yang terpilih dan akan dilakukan pemilihan ulang
6. KAI akan memilih 3 (tiga) cerita terbaik. Bagi pemenang, masing-masingakan mendapatkan tiket PP maksimal untuk 2 (dua) orang yang akan melakukan perjalanan
7. Pemenang akan diumumkan paling lambat 18 Februari 2022, melalui akun IG @KAI121_
8. Keputusan KAI tidak dapat diganggu gugat.

Baca Juga: Ustadz Khalid Basalamah Sebut Wayang Haram, Pepadi Banyumas : Berbahaya dan Merugikan

KAI Daop 5 Purwokerto sendiri akan memberikan kejutan "Kasih Sayang" pada tanggal 14 Februari 2022 kepada pelanggan setia yang melakukan perjalanan dengan menggunakan Kereta Api Sawunggalih (KA 153).

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Stok Beras Mencukupi hingga Akhir Tahun

Jumat, 25 November 2022 | 06:15 WIB

BPJamsostek Sasar Pekerja Jasa Kontruksi

Kamis, 17 November 2022 | 11:58 WIB

BRI Borong Tiga Penghargaan Jambore PR Indonesia

Minggu, 13 November 2022 | 17:45 WIB
X