Dijual di Bursa Digital Opensea NFT, Lukisan Jalanan Bandung Terjual dengan Harga 8 Kali Lipat

- Sabtu, 15 Januari 2022 | 12:31 WIB
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama pelukis jalan Braga Bandung yang berhasil menjual lukisannya melalui marketplace NFT Opensea dengan harga 8 kali lipat dari harga jalanan. (SM Banyumad/dok instagram Ridwan Kamil)
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil bersama pelukis jalan Braga Bandung yang berhasil menjual lukisannya melalui marketplace NFT Opensea dengan harga 8 kali lipat dari harga jalanan. (SM Banyumad/dok instagram Ridwan Kamil)
 
BANDUNG, suaramerdeka-banyumas.com-Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengajak masyarakat untuk bisa beradaptasi memanfaatkan bursa digital dalam memasarkan produk-produk wilayah Jawa Barat.
 
Dalam akun instagram pribadinya Ridwan Kamil menunjukkan keuntungan dari berjualan di bursa digital khsusunya Opensea NFT.
 
Seperti diketahui saat ini sedang ramai dan viral fenomena Ghozali Everyday, mahasiswa asal Semarang yang sukses menjual foto selfie hingga miliaran rupiah.
 
 
Kang Emil menunjukkan lukisan kaligrafi dari Jalan Braga Bandung yang semua seharga Rp 500 ribu dan bisa dijual di bursa digital Opense NFT dengan harga Rp 4,2 juta.
 
LUKISAN JALANAN BANDUNG INI TERJUAL 8 KALI LIPAT DI BURSA DIGITAL @NFT

Alhamdulillah, kami berhasil bereksperimen, menjualkan lukisan pelukis jalanan di Braga Bandung ini, yang biasanya 500 ribu rupiah melonjak 8 kali lipat menjadi 4,2 juta rupiah atau 0,09 ETH di bursa NFT melalui platform @opensea.

Pemprov Jawa Barat mulai tahun 2022 membuka akun khusus di platform digital ini untuk membantu menjualkan karya para pelaku ekonomi kreatif Jawa Barat menjadi lebih berlipat nilai ekonominya.

Dunia baru, cara baru untuk kesejahteraan rakyat Indonesia.

AYO HIJRAH DAN BERADAPTASI.

 
Sebelumnya kampanye hijrah dan adaptasi ke dunia digital ini juga dilaksanakan Kang Emil saat pembukaan kuliah digital di SMK 1 Bogor. Kang Emil menyatakan siap mencetak 26 ribu Ghozali baru melalui lulusan SMK yang ada di Jawa Barat dengan kurikulum 4.0. ***
 

Editor: Susanto

Sumber: Instagram Ridwan Kamil

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Mulia Jaya Purwokerto Optimalkan Pelayanan

Selasa, 4 Oktober 2022 | 15:01 WIB

1.000 Lintah Hidup Asal Bengkulu, Diekspor ke Malaysia

Kamis, 29 September 2022 | 09:09 WIB

Agustus 2022, PT BPR BKK Purwokerto Tumbuh Signifikan

Jumat, 23 September 2022 | 18:22 WIB

Gudang JNE Cimanggis Kebakaran, JNE Siap Ganti Rugi

Selasa, 13 September 2022 | 14:20 WIB

Agustus 2022, Purwokerto dan Cilacap Tercatat Deflasi

Jumat, 2 September 2022 | 16:35 WIB

Mantan Pekerja yang Mempekerjakan Banyak Karyawan

Jumat, 2 September 2022 | 16:13 WIB
X