Kembangkan Talenta Digital & IT, BRI Kembali Buka Program Management Trainee - BFLP IT

- Rabu, 29 Maret 2023 | 21:18 WIB
Kembangkan Talenta Digital & IT, BRI Kembali Buka Program Management Trainee - BFLP IT
Kembangkan Talenta Digital & IT, BRI Kembali Buka Program Management Trainee - BFLP IT

JAKARTA, suaramerdeka-banyumas.com- Pengembangan aspek digital dan teknologi informasi terus dilakukan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI.

Salah satunya adalah melalui berbagai program pengembangan talenta digital dengan meluncurkan “Astana Veda”, IT Remote Office pertama yang berlokasi di Yogyakarta.

Diharapkan dengan adanya “Astana Veda” dapat membantu para talenta digital untuk lebih mudah menemukan ruang kolaborasi dan menyalurkan kontribusi untuk pengembangan teknologi yang dapat memunculkan berbagai solusi berbasis teknologi di bidang layanan keuangan yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Baca Juga: Ajak Jadi Konsumen Cerdas, BSN Minta Masyarakat Pilih Produk Ber-SNI

Selaras dengan hal tersebut, BRI mengajak para talenta digital tanah air untuk dapat bergabung mewujudkan mimpinya ‘Memberi Makna Indonesia’ melalui program “BRILiaN Future Leader Program (BFLP) IT Astana Veda”.

Direktur Human Capital BRI Agus Winardono mengatakan, BFLP IT Astana Veda merupakan program akselerasi karier yang menyasar talenta digital untuk dapat mengembangkan potensi terbaiknya.

Ia meyakini talenta tersebut saling bertumbuh dan berkolaborasi di remote office Astana Veda.

Baca Juga: Puluhan Kilogram Bahan Baku Petasan Dimusnahkan Polresta Cilacap di Dua Lokasi

"Perseroan akan menyeleksi pelamar berkualitas untuk berkarya dan mengembangkan potensi terbaik di BRI Group. Nantinya, para calon terpilih berkesempatan untuk terus bertumbuh dan belajar demi memberikan kontribusi terbaik untuk Indonesia,” katanya.

Adapun pendaftaran BFLP IT Astana Veda dibuka mulai 29 Maret – 11 April 2023 secara online melalui laman https://e-recruitment.bri.co.id.

Pendaftaran terbuka bagi talenta digital yang merupakan lulusan S1 atau S2 dari bidang studi IT serta memiliki Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 3,00 untuk S1 dan 3,25 untuk S2. Selain itu, batas usia peserta 25 tahun untuk lulusan S1 dan 28 tahun untuk S2.

Baca Juga: Ini 10 Prodi Unsoed yang Paling Banyak Peminat di Jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi atau SNBP

Usai menjalani masa pendidikan, peserta akan ditempatkan di remote office Astana Veda Yogyakarta.

Dalam proses rekrutmenBRI berhak menetapkan dan memutuskan kandidat-kandidat yang memenuhi kualifikasi pada setiap tahapan seleksi.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Cabai Stabil, Bawang Merah dan Telur Naik

Minggu, 28 Mei 2023 | 17:51 WIB

Pelaku Usaha Disabilitas Dibekali Kewirausahaan

Selasa, 23 Mei 2023 | 16:40 WIB
X