Jenazah Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Hutan Kubangkangkung, Lehernya Ada Luka Gigitan Ular

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 17:19 WIB
EVAKUASI JENAZAH: Petugas mengevakuasi jenazah pria tanpa identitas yang diduga meninggal karena digigit ular berbisa di Hutan Kubangkangkung, Kawunganten, Cilacap, Rabu (18/8/2021).  (SMBanyumas/istimewa)
EVAKUASI JENAZAH: Petugas mengevakuasi jenazah pria tanpa identitas yang diduga meninggal karena digigit ular berbisa di Hutan Kubangkangkung, Kawunganten, Cilacap, Rabu (18/8/2021). (SMBanyumas/istimewa)

CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com - Seorang petani menemukan jenazah pria tanpa identitas, di Hutan Kubangkangkung, Kecamatan Kawunganten, Cilacap, Rabu (18/8/2021) sekitar pukul 09.30.

Pria tanpa identitas itu, diperkirakan meninggal karena digigit ular berbisa.

Kasi Humas Polres Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, jenazah pria tanpa identitas pertama ditemukan oleh seorang petani, Susilowati (59) saat akan mengambil penutup kepala di Gubug TPH Pisangan PT PN IX Kebun Krumput Afdeling, Desa Kubangkangkung, Kecamatan Kawunganten.

"Saksi 1 curiga adanya seseorang yang terbaring di gubuk tersebut. Setelah dicek, orang tersebut dibangunkan, tetapi tidak bangun-bangun," jelasnya.

Baca Juga: Purbalingga Bentuk TIm Pemakaman Jenazah Covid-19 Tiap Desa

Kemudian Susilowati memanggil Kasiman (59), dan Basikun (56) untuk memastikan kondisi pria tersebut. Ternyata pria tersebut telah meninggal dunia.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Pemerintah Desa Kubangkangkung.

Kemudian pemerintah desa menghubungi Polsek Kawunganten, dan Puskesmas Kawunganten.

Polsek dan Puskesmas Kawunganten kemudian mendatangi tempat kejadian perkara untuk memeriksa korban.

Halaman:

Editor: Nugroho Pandhu Sukmono

Tags

Terkini

Ada Siswa Terpapar Covid, PTM di Cilacap Jalan Terus

Selasa, 28 September 2021 | 22:17 WIB
X