Rumah yang Digeledah Densus 88 di Purwokerto, Dihuni Pasangan Suami Istri dan Dua Anak

- Jumat, 13 Agustus 2021 | 14:58 WIB
DI LORONG GANG : Rumah yang digeledah Tim Densus 88 Antiteror berada di sebuah lorong kecil di permukiman padat Jl A Yani Gang IV RT 02/RW 07, Kedungwuluh, Purwokerto Barat.  (SMBanyumas/istimewa)
DI LORONG GANG : Rumah yang digeledah Tim Densus 88 Antiteror berada di sebuah lorong kecil di permukiman padat Jl A Yani Gang IV RT 02/RW 07, Kedungwuluh, Purwokerto Barat. (SMBanyumas/istimewa)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Rumah di Jl A Yani Gang IV RT 02/ RW 07 Kelurahan Kedungwuluh, Kecamatan Purwokerto Barat yang digeledah Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri, Jumat (13/8/2021), dihuni pasangan suami istri dengan dua anaknya.

Penggeledahan di rumah berlantai dua itu berlangsung mulai sekitar pukul 09.30 dan baru berakhir sekitar pukul 11.00.

Jalan A Yani Gang IV pun baru dibuka lagi setelah Tim Densus 88 pergi meninggalkan lokasi.

"(Suami) sudah diamankan katanya, yang ditanya tadi istrinya. Di rumah itu hanya ada istri dan anaknya yang masih kecil-kecil," jelas Ketua RT 02/RW 07 Kedungwuluh, Sudiarso.

Baca Juga: Densus 88 Geledah Sebuah Rumah di Lorong Gang Jalan A Yani Purwokerto, Ada Apa?

Saat Tim Densus 88 menggeledah rumah tersebut, Sudiarso turut menyaksikan.

Namun, dia tidak mengetahui siapa yang diperiksa dan barang apa saja yang dibawa.

"Apa yang diperiksa saya enggak tahu, apa yang didapat juga enggak tahu. Hanya sekilas mendengar ditanya KTP, terus membawa laptop dan ada beberapa barang lainnya dalam plastik," kata Sudiarso.

Sementara Kapolresta Banyumas Kombes M Firman Lukmanul Hakim ketika dikonfirmasi membenarkan adanya penggeledahan Densus 88 di rumah tersebut.

Halaman:

Editor: Nugroho Pandhu Sukmono

Tags

Terkini

X