Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Depan Ruko

- Rabu, 4 Januari 2023 | 11:14 WIB
Petugas mengevakuasi jenazah pria tanpa identitas yang meninggal di depan Ruko pasar sekitar Stasiun Gandrungmangu Cilacap (SM / Humas Polresta Cilacap)
Petugas mengevakuasi jenazah pria tanpa identitas yang meninggal di depan Ruko pasar sekitar Stasiun Gandrungmangu Cilacap (SM / Humas Polresta Cilacap)

CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com - Pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di depan ruko pasar sekitar Stasiun Gandrungmangu, Cilacap, Senin 2 Januari 2023.

 

Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro melalui Kasi Humas Iptu Gatot Tri Hartanto mengatakan, semula dua orang saksi melihat sesosok pria tergeletak di TKP. Mereka kemudian memberitahu satu saksi lain untuk memastikan keadaan korban.

Baca Juga: Polresta Banyumas Bekuk Spesialis Pelaku Curanmor di Pasar, Empat Motor Disita

Mereka berusaha membangunkan sosok pria tersebut, namun setelah dilihat ternyata pria tersebut sudah dalam kondisi meninggal dunia. Mereka kemudian melaporkan kejadian itu ke perangkat desa setempat, serta ke Polsek Gandrungmangu.

 

Ketiga saksi kemudian melarikan korban ke Puskesmas terdekat menggunakan mobil milik Pemerintah Desa Gandrungmangu.

 

Gatot menuturkan, usai menerima laporan kepolisia bersama tim medis mendatangi TKP, dan melakukan pencatatan para saksi, serta memeriksa lokasi. Selain itu, petugas juga mengumpulkan barang bukti.

Baca Juga: Diduga Korban Pembunuhan, Perempuan asal Purbalingga Ditemukan di Kamar Hotel Purwokerto

Sementara itu tim medis, mememeriksa kondisi fisik korban di Puskesmas. Saat ini jenazah korban, dititipkan di RSUD Cilacap guna dilakukan pemeriksaan lebih mendalam oleh tim INAFIS Polresta Cilacap. "Sampai saat ini, jenazah itu belum diketahui identitasnya," ungkap Gatot. ***

Editor: Gayhul Dhika Wicaksana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X