Polresta Cilacap Silaturahmi dengan Anggota PSHT Cabang Cilacap, Ciptakan Harkamtibmas

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 15:32 WIB
Polresta Cilacap bersilaturahmi dengan Anggota PSHT Cabang Cilacap. (SM / Polresta Cilacap)
Polresta Cilacap bersilaturahmi dengan Anggota PSHT Cabang Cilacap. (SM / Polresta Cilacap)

CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com - Polresta Cilacap bersilaturahmi dengan anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Cilacap, di Aula Patriatama Polresta Cilacap, Sabtu 3 Desember 2022.

Kegiatan itu digelar untuk menciptakan serta memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di Kabupaten Cilacap.

Baca Juga: Presiden Jokowi Takziyah ke Rumah Duka Almarhum Ferry Mursyidan Baldan

Anggota PSHT Cabang Cilacap yang tiba di Mapolres Cilacap disambut oleh Kapolresta Cilacap yang didampingi Kasat Reskrim AKP Gurbacov, Kasat Intel AKP Gatot Sumbono, dan Kasat Binmas AKP Setyo Nugroho.

Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro mengapresiasi seluruh anggota PSHT Cabang Cilacap dan seluruh masyarakat, karena bisa bekerjasama dengan jajaran Polri dan TNI dalam menjaga Kamtibmas, sehingga situasi berjalan aman dan damai.

"Terima kasih kepada seluruh anggota PSHT khususnya yang ada di Cilacap , karena sudah bekerjasama dengan Polri dalam menjaga Kamtibmas tetap kondusif," tuturnya.

Baca Juga: Unggahan Presiden Jokowi Tentang Hari Disabilitas Internasional 2022, Tak Ada Si Oyen

Ia berharap, warga PSHT bisa terus bekerjasama menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Cilacap. "Mari selalu jaga kedamaian, dan keamanan di wilayah Kabupaten Cilacap," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut PSHT Cabang Cilacap menyampaikan dengan semangat kebersamaan akan ikut menjaga kamtibmas di Kabupaten Cilacap. Selain mengadakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas, Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro juga memberikan paket sembako kepada Anggota PSHT cabang Cilacap. ***

Editor: Gayhul Dhika Wicaksana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gasak Dua Motor, Pencuri Bergitar Dibekuk Polisi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:47 WIB

Patroli Satpol PP Cilacap Jaring PGOT dan Anak Punk

Kamis, 19 Januari 2023 | 09:59 WIB
X