Stand Baju Murah Baksos KKPAI Diserbu Warga

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:13 WIB
STAND BAKSOS: Warga Karangkemiri dan Pekuncen berkunjung di lokasi baksos KKPAI Kemenag Banyumas di Desa Karangkemiri Kecamatan Pekuncen kemarin.
STAND BAKSOS: Warga Karangkemiri dan Pekuncen berkunjung di lokasi baksos KKPAI Kemenag Banyumas di Desa Karangkemiri Kecamatan Pekuncen kemarin.

BANYUMAS, suaramerdeka-banyumas.com- Stand penjualan baju mura pantas pakai di arena Bakti Sosial Kelompok Kerja Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banyumas yang diselenggarakan di Karangkemiri, Kecamatan Pekuncen Jumat 2 Desember 2022 diserbu warga.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai rangkaian Hari Amal Bakti ke-77 Kemenag RI itu juga dilaksanakan Bersih Masjid, Pentasyarufan Sembako, Dongeng Santri dan Bantuan Quran. Kegiatan ini juga diramaikan oleh sejumlah stand kelompok usaha bersama ekonomi (KUBE) Desa Karangkemiri Kecamatan Pekuncen.

Panitia lokal kegiatan tersebut, Nanang Afandi megatakan harga pakaian pantas pakai dijual mulai dari harga Rp 5 ribu hingga Rp 20 ribu. Dengan harga tersebut, spontan stand pakaian murah pantas pakai ini menjadi buruan ratusan warga.

Baca Juga: Ferry Mursyidan Baldan Meninggal Dunia, Polisi Jelaskan Kronologi

"Dalam kegiatan ini juga turut hadir para tokoh agama, guru TPQ, marbot, takmir masjid, dan masyarakat
. Sejumlah santri TPQ beserta wali juga hadir karena ada acara pemberian bantuan sembako, dongeng hingga bantuan Quran," katanya.

Ketua penyelenggara dari Kemenag H Faisal Reza menyampaikan terimakasih atas kerjasama semua pihak khususnya para penyuluh agama Islam yang telah menjadi inisiator kegiatan ini.

Baca Juga: Antologi Cerpen Penjaga Subuh Karya Ryan Rachman Diluncurkan

Pihaknya berharap agar baksos ini bisa kembali dilaksanakan setiap tahun dan skala lebih besar lagi.

"Semoga kegiatan ini berguna dan bermanfaat bagi umat dan masyarakat.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X