Innalillahi, Sampai Tujuan Tetap Diam Penumpang Bus Ternyata Sudah Meninggal

- Senin, 28 November 2022 | 13:24 WIB
Penumpang bus ditemukan meninggal saat sampai di Terminal Cilacap. (SM / Polresta Cilacap)
Penumpang bus ditemukan meninggal saat sampai di Terminal Cilacap. (SM / Polresta Cilacap)

CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com - Seorang penumpang bus Jurusan Karawang - Cilacap ditemukan meninggal. Korban diduga meninggal karena sakit, Senin 28 November 2022.

Korban yang berinisial YA (65) merupakan warga Kecamatan Cilacap Utara. Korban yang berjenis kelamin perempuan diperkirakan meninggal saat dalam perjalanan menuju Cilacap

Baca Juga: So Sweet, Amanda Manopo Dapat Buket Bunga Netizen Penasaran Siapa Pengirimnya?

Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro SIK MH melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto SH bus bernomor polisi B 7501 IS berangkat dari Karawang sekira pukul 19.15, dengan mengangkut sejumlah penumpang. Bus itu sampai di Cilacap sekira pukul 03.00.

Gatot menjelaskan, bus tersebut tiba di Terminal Cilacap pada pukul 03.00, saat itu para penumpang turun, namun korban tetap diam dan duduk dengan bersandar ke kaca samping. Posisi kursi yang diduduki korban kebetulan tepat di belakang sopir. 

Melihat korban tetap diam, sopir bus Suheri mencoba membangunkan korban, namun korban tetap diam.

Baca Juga: Hujan Deras, Akses Jalan Tanalum-Sumampir Tertutup Longsor

"Mengetahui kondisi tersebut kemudian Suheri mencoba menghubungi keluarga lewat Hp Korban dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilacap Tengah," jelas Gatot.

Gatot menambahkan, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas medis di RSUD Cilacap, korban diduga meninggal dunia karena sakit. Pihak keluarga korban juga menyatakan korban sebelumnya pernah mengalami stroke ringan.***

Editor: Gayhul Dhika Wicaksana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gasak Dua Motor, Pencuri Bergitar Dibekuk Polisi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:47 WIB

Patroli Satpol PP Cilacap Jaring PGOT dan Anak Punk

Kamis, 19 Januari 2023 | 09:59 WIB
X