Jenazah Perempuan Hanya Mengenakan Pakaian Dalam Ditemukan Tersangkut di Jaring Nelayan

- Sabtu, 26 November 2022 | 09:16 WIB
Jenazah perempuan tersangkut jaring nelayan di Pantai Desa Pagubugan, Kecamatan Binangun, Cilacap. (SM / Polresta Cilacap)
Jenazah perempuan tersangkut jaring nelayan di Pantai Desa Pagubugan, Kecamatan Binangun, Cilacap. (SM / Polresta Cilacap)

CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com - Sesosok jenazah berjenis kelamin perempuan, tersangkut jaring milik nelayan yang sedang mencari ikan di pesisir Pantai Desa Pagubugan, Kecamatan Binangun, Kabupaten Cilacap.

"Mayat ini ditemukan oleh nelayan pada saat menarik jaring," tutur Plt Kapolresta Cilacap AKBP Eko Widiantoro SIK MH melalui Kasi Humas Polresta Cilacap Iptu Gatot Tri Hartanto SH, Sabtu 26 November 2022.

Baca Juga: Update Gempa Cianjur, Jumlah Korban Meninggal Dunia 310 Orang, 24 Korban Hilang Masih Dicari

Menurut Gatot, penemuan jenazah perempuan itu berawal dari nelayan yang tengah menarik jaring. Jaring itu sudah dipasang beberapa waktu sebelumnya, ketika ditarik, jaring terasa lebih berat. 

Betapa terkejutnya nelayan, setelah mengecek jaring bukan saja ikan, namun ternyata ada sesosok jenazah perempuan yang tersangkut di jaring itu.

"Identitas korban belum diketahui . Ciri-ciri korban memakai BH warna ungu/merah, memakai celana dalam warna putih bermotif bunga, rambut lurus pendek, muka dalam keadaan rusak, dan tinggi badan kurang lebih 150 cm," ungkap Gatot. 

Baca Juga: Piala Dunia 2022, Bale Tak Berdaya, Iran Bungkam Wales 2-0

Adapun usianya, diperkirakan 38 tahun. Jenazah tersebut, lanjut Gatot saat ini masih diidentifikasi oleh petugas, dan berada di RSUD Cilacap.***

Editor: Gayhul Dhika Wicaksana

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gasak Dua Motor, Pencuri Bergitar Dibekuk Polisi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:47 WIB
X