Jambret HP yang Sudah Beraksi Belasan Kali Ditangkap

- Selasa, 22 November 2022 | 11:15 WIB
Pelaku Penjambretan di Banyumas ditangkap. (SM Banyumas/dok)
Pelaku Penjambretan di Banyumas ditangkap. (SM Banyumas/dok)


PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com- Jambret handphone yang sudah belasn kali menjambret HP di berbagai tempat di Jateng, berhasil ditangkap anggota Sat Reskrim Polresta Banyumas.

Di wilayah Banyumas, tersangka berinisial AL (21) warga Jakarta Timur beraksi di Patikraja Banyumas pada hari Selasa 27 September 2022 yang lalu.

AL berhasil ditangkap oleh tim Sat Reskrim Polresta Banyumas di wilayah Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang Sabtu 19 November 2022.

Baca Juga: Memalukan, Video Adu Jotos Munas Hipmi XVII Solo Viral di Medsos

Di wilayah Patikraja, Bayumas, AL menjambret handphone milik korban Safi Arta (15) warga Kecamatan Patikraja pada hari Selasa 27 September 2022 yang lalu.

Kronologi kejadian berawal saat pukul 14.00 wib korban pulang dari sekolah dengan berjalan kaki menuju ke rumah.

Sesampainya di gang sebelah Pondok Pesantren Al Mainah, tiba tiba korban dikejutkan dengan pelaku yang menggunakan sepeda motor Vario warna hitam menggunakan hodie atau jaket berwarna oren dari arah belakang.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Wales - USA Imbang 1-1

Pelaku langsung menyambar handphone milik korban yang saat itu hendak dimasukkan ke dalam tas. Korban didorong oleh pelaku hingga terjatuh.

Korban berteriak meminta tolong dan teriakan korban didengar oleh juru parkir Alfamart didekat tempat kejadian. Namun tidak dapat berbuat banyak karena pelaku langsung melarikan diri.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X