Hari Terakhir Pimpin Cilacap, Tatto S Pamuji Hadiri Peresmian Gedung Kejaksaan Negeri Cilacap

- Jumat, 18 November 2022 | 13:45 WIB
Bupati Cilacap Tatto S Pamuji, bersama Kajati Jawa Tengah I Made Suarnawan berkeliling memeriksa fasilitas Gedung Baru Kejaksaan Negeri Cilacap (SM / Gayhul Dhika Wicaksana)
Bupati Cilacap Tatto S Pamuji, bersama Kajati Jawa Tengah I Made Suarnawan berkeliling memeriksa fasilitas Gedung Baru Kejaksaan Negeri Cilacap (SM / Gayhul Dhika Wicaksana)


CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com - Pada hari terakhir menjadi Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji menghadiri peresmian Gedung Kejaksaan Negeri Cilacap yang baru. Gedung yang merupakan hibah dari pemerintah Cilacap tersebut diharapkan akan meningkatkan kinerja jajaran Kejaksaan Negeri Cilacap.

"Saya atas nama pribadi, Pemkab Cilacap menyampaikan terima kasih, gedung kejaksaan ini bisa diresmikan hari ini, hari terakhir saya menjabat sebagai bupati, sudah 15 tahun. Semoga gedung baru ini bisa melayani masyarakat dengan prima, dalam hal bantuan hukum dan sebagainya," ucap Tattp Suwarto Pamuji disela-sela kegiatan peresmian, Jumat 18 November 2022.

Baca Juga: Jalan Baturraden-Serang-Belik Dibangun, Wisata Unggulan Baturraden-D'LAS Serang-Dewi Nadulang Terhubung

Lebih lanjut ia mengharapkan, dengan adanya gedung baru, kinerja Kejaksaan Negeri Cilacap akan lebih baik lagi dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Cilacap. Sehingga nantinya hasil dari pembangunan dapat dirasakan dengan maksimal oleh warga Kabupaten Cilacap. "Terima kasih dan luar biasa untuk masyarakat Cilacap, saya pamit pulang ke rumah," ucapnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah I Made Suarnawan menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Cilacap yang telah menghibahkan tanah dan bangunan untuk Kejaksaan Negeri Cilacap. Menurutnya, dengan adanya bantuan tersebut, jajaran kejaksaan khususnya Kejaksaan Negeri Cilacap diharapkan semakin meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat.

Baca Juga: Unggahan Foto Ibu Negara Iriana-Ibu Negara Korsel Bernarasi Bibi-Nyonya Viral, Gibran Kaesang Berkomentar

"Sudah ada fasilitas untuk memberikan dukungan pada masyarakat pencari keadilan, baik dalam pelayanan hukum, maupun terhadap pengamanan proyek-proyek program pemerintah yang strategis," tandasnya.

Menurut Kajati, gedung baru Kejaksaan Negeri Cilacap berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektare. Menurutnya prospek ke depan di lokasi gedung baru masih sangat baik, untuk mendukung kebutuhan kantor kejaksaan. Ia menkankan agar jajaran Kejari Cilacap dapat mewujudkan harapan dari masyarakat Kabupaten Cilacap.

Baca Juga: Kabar Duka Dunia Hiburan, Aktor Senior Rudy Salam Tutup Usia

Sebagai informasi, gedung baru Kejaksaan Negeri Cilacap berlokasi di Jalan Tentara Pelajar, Kelurahan Tritih Kulon, Kecamatan Cilacap Utara.***

Halaman:

Editor: Gayhul Dhika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gasak Dua Motor, Pencuri Bergitar Dibekuk Polisi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:47 WIB

Patroli Satpol PP Cilacap Jaring PGOT dan Anak Punk

Kamis, 19 Januari 2023 | 09:59 WIB
X