Warga Berharap Jalan Rusak di Ajibarang Segera Diperbaiki

- Kamis, 17 November 2022 | 09:26 WIB
Jalan Rusak di Jalan Lingkar Ajibarang menganggu kelancaran lalu lintas kendaraan dari arah Pasar Induk Ajibarang. (SM Banyumas/Susanto)
Jalan Rusak di Jalan Lingkar Ajibarang menganggu kelancaran lalu lintas kendaraan dari arah Pasar Induk Ajibarang. (SM Banyumas/Susanto)

BANYUMAS, suaramerdeka-banyumas.com- Warga pengguna jalan berharap sejumlah ruas jalan nasional dan jalan provinsi yang rusak dan rawan menimbulkan kecelakaan segera diperbaiki pemerintah. 

Sejumlah jalan rusak itu antara lain ruas jalan Ajibarang Wangon yang berada di sepanjang jalan mulai dari Simpang Tiga Utama Ajibarang hingga Wangon. 

Warga Tiparkidul, Kecamatan Ajibarang, Rahmat mengatakan kerusakan jalan berupa jalan berlubang terlihat cukup dalam terutama di sepanjang jalan dari Simpang Tiga Utama Ajibarang hingga Pancasan. 

Baca Juga: Ini Puisi Reflektif tentang Anak dari Kahlil Gibran Terjemahan Sapardi Djoko Damono

"Lubangnya cukup dalam sehingga ini sangat membahayakan pengguna jalan terutama sepeda motor. Apalagi jalur ini termasuk jalur yang ramai dan sibuk dilintasi berbagai kendaraan," katanya. 

Selain itu jalan lingkar Ajibarang mulai dari Simpang Tiga SPBU Ajibarang hingga menuju Terminal Bus dan Angkutan Ajibarang juga banyak yang rusak parah. 

"Dari SPBU Ajibarang sampai dengan lubang jalan terlihat hingga jalan pertigaan Terminal Bus Ajibarang. Beberapa kali telah terjadi kecelakaan lalu lintas termasuk pesepeda motor yang tertabrak truk beberapa hari lalu," kata Warsono, warga Kracak Ajibarang

Baca Juga: Penyikapan Perang Ukraina-Rusia Paling Alot Diperdebatkan dalam Presidensi G20

Dengan kondisi jalan yang rusak inilah mereka berharap agar pemerintah segera mengadakan perbaikan di jalan rusak tersebut. 

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X