Joko Kendil Tertangkap Kamera Naik Bus di Banjarnegara

- Sabtu, 5 November 2022 | 11:47 WIB
Joko Kendil tertangkap kamera saat hendak naik bus jurusan Banjarnegara-Purbalingga. (SM Banyumas/dok instagram Info Purbalingga)
Joko Kendil tertangkap kamera saat hendak naik bus jurusan Banjarnegara-Purbalingga. (SM Banyumas/dok instagram Info Purbalingga)

BANJARNEGARA, suaramerdeka-banyumas.com- Joko Kendil yang viral di dunia maya, tertangkap kamera netizen saat naik bus Eka, jurusan Banjarnegara-Purbalingga

Dari unggahan instagram Info Purbalingga, terlihat sosok Joko Kendil terus tertangkap kamera netizen denga layar belakang bus dan ada tulisan Banjarnegara-Purbalingga Bobotsari. 

Setelah berjalan kemudian Joko Kendil yang viral sebagai musafir yang dalam pengakuannya mempunyai hubungan dengan 'macan putih'. 

Baca Juga: Si Oyen Dicari Warganet, Ternyata Lagi Nyupir

Dalam video tersebit, Joko Kendil yang terkenal sebagai pengembara berbaju hitam dan berjalan dengan telanjang kaki, terlihat naik bus tersebut. 

Kontan dari unggahan video tersebut menuai komentar dari berbagai netizen, termasuk menanyakan Joko Kendil yang sudah berganti naik bus bukan Macan putih lagi.

Ada juga netizen yang ingin mengajak Joko Kwndil naik kereta api.***

 

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

15.000 Bibit Pohon Ditanam di Dataran Tinggi Dieng

Minggu, 8 Januari 2023 | 21:45 WIB

SICB Kerahkan Anggota Bantu Bersihkan Pasar Darurat

Minggu, 8 Januari 2023 | 21:40 WIB

Polres Banjarnegara Ringkus Begal Taksi Online

Selasa, 3 Januari 2023 | 07:41 WIB

Ganjar Pranowo Kick Off 29 Desa Antikorupsi

Sabtu, 17 Desember 2022 | 05:57 WIB
X