Cari Vaksin Booster? Seluruh Puskesmas di Kabupaten Banyumas Tersedia, Tapi Kuota Terbatas

- Senin, 31 Oktober 2022 | 14:15 WIB
VAKSIN BOOSTER: Salah satu warga menerima vaksin booster di sentra pelayanan vaksinasi Kodim 0701 Banyumas, Kamis, 20 Januari 2022. (SMBanyumas/Dian Aprilianingrum)
VAKSIN BOOSTER: Salah satu warga menerima vaksin booster di sentra pelayanan vaksinasi Kodim 0701 Banyumas, Kamis, 20 Januari 2022. (SMBanyumas/Dian Aprilianingrum)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Kabar gembira bagi masyarakat Banyumas dan sekitarnya yang sedang mencari vaksin booster.

Pemkab Banyumas menginformasikan, mulai Senin, 31 Oktober 2022 di seluruh Puskesmas di kabupaten ini telah tersedia layanan vaksinasi booster dengan jenis vaksin Pfizer.

"Pagi ini sudah ada vaksin booster di semua Puskesmas. Total stok hanya 15.000. Buruan habis," kata Bupati Banyumas Achmad Husein dalam akun Facebook pribadinya, Senin, 31 Oktober 2022.

Sementara pada Kamis, 27 Oktober dan Jumat, 28 Oktober, sejumlah Puskesmas di Kabupaten Banyumas juga sudah membuka pelayanan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga: Hari Pertama Pemberlakuan Tarif Trans Banyumas, Mahasiswa, Lansia dan Disabilitas Masih Gratis

Di antaranya Puskesmas Purwokerto Timur II dengan kuota sebanyak 250 orang, Puskesmas Wangon I kuota 250 orang, Puskesmas Ajibarang I dengan kuota sebanyak 250 orang.

Kemudian Puskesmas Patikraja dengan kuota 250 orang dan di Taman Kota Sumpiuh dengan kuota paling banyak, yakni sebanyak 800 orang.

Sebelumnya di Kabupaten Banyumas sempat beberapa waktu mengalami kekosongan stok vaksin Covid-19.

Baca Juga: Kabar Duka Dunia Seni Rupa Banyumas, Hadi Wijaya, Perupa Senior Tutup Usia

Halaman:

Editor: Nugroho Pandhu Sukmono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X