Warga Berharap Jalan Kabupaten Rusak Segera Diperbaiki

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 08:28 WIB
TERANCAM: Jembatan Sungai Arus Desa Kedungurang, Kecamatan Gumelar dalam kondisi terancam akibat guyuran hujan Rabu 10 Agustus 2022 dini hari.   (SM Banyumas/Susanto)
TERANCAM: Jembatan Sungai Arus Desa Kedungurang, Kecamatan Gumelar dalam kondisi terancam akibat guyuran hujan Rabu 10 Agustus 2022 dini hari. (SM Banyumas/Susanto)

BANYUMAS, suaramerdeka-banyumas.com-Warga terdampak jalan kabupaten yang rusak akibat bencana tanah longsor di sejumlah wilayah Banyumas berharap agar segera ada penanganan.

Hal ini penting agar aktivitas mereka dan pengguna jalan lainnya bisa berjalan lancar kembali.

Warga Jingkang, Kecamatan Ajibarang, Hidayat (28) menuturkan longsornya ruas jalan kabupaten di Desa Kalitapen yang menghubungkan Kecamatan Ajibarang-Kecamatan Purwojati cukup menganggu aktivitas warga.

Baca Juga: Jadi Saksi, Kamarudin Simanjutak Sebut Lima Hal Soal Brigadir J, Sambo dan Putri Candrawathi

Apalagi jalan di Desa Kalitapen tersebut menjadi akses para pedagang menuju ke Pasar Kalitapen.

"Kami berharap agar segera ada perbaikan karena sudah cukup lama dan dikhawatirkan akan semakin melebar dan memakan separuh badan jalan ini," katanya.

Tak hanya di Kecamatan Purwojati, rusaknya jalan kabupaten ini juga terjadi di Kecamatan Gumelar, yaitu di dekat Jembatan Sungai Arus Desa Kedungurang, dan Desa Tlaga menuju arah Cilacap.

Baca Juga: GeoDipa Belum Tetapkan Lokasi Pembangkit PLTP Dieng Unit 2

Warga Kedungurang, Kecamatan Gumelar, Kuseri mengatakan kerusakan jalan di dekat Jembatan Sungai Arus sudah terjadi lama sekitar tiga bulan lalu.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Omset UMKM Kerajinan Lidi Binaan PLN Naik 200 Prosen

Minggu, 22 Januari 2023 | 07:10 WIB
X