327 PNS Naik Pangkat, Pj Bupati Banjarnegara: Jadikan Motivasi Kerja

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 07:24 WIB
Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto serahkan SK kenaikan pangkat kepada 327 Pegawai Negeri Sipil  di Banjanegara (SM Banyumas/Castro Suwito)
Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto serahkan SK kenaikan pangkat kepada 327 Pegawai Negeri Sipil di Banjanegara (SM Banyumas/Castro Suwito)
BANJARNEGARA, suaramerdeka-banyumas.com – Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso Widirahmanto berpesan kepada 327 Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang naik pangkat untuk meningkatkan kinerja. Kenaikan pangkat merupakan penghargaan pemerintah atas kinerja dan prestasi yang ditujukkan oleh PNS.
 
Hal tersebut disampaikan oleh Pj Bupati Banjarnegara Tri Harso saat penyerahan surat keputusan (SK) Kenaikan Pangkat periode 1 Oktober 2022 di Pendapa Dipayudha Adigraha, Jumat 21 Oktober 2022. 
 
"Selamat kepada PNS yang naik pangkat, maknai hal ini dengan tindakan positif dan kinerja yang lebih baik dalam melayanin masyarakat," katanya.
 
 
Dia meminta agar kenaikan pangkat tersebut bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja, dedikasi, loyalitas serta inovasi dalam mengemban tanggung jawab. 
 
Kenaikan pangkat adalah wujud penghargaan pemerintah atas kinerja dan prestasi yang ditunjukan oleh PNS
 
Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Banjarnegara, Esti Widodo menyatakan, PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat diawali dari usulan dan rekomendasi pimpinan unit kerja atau kepala OPD.
 
 
Pada periode kali ini, sebenarnya ada 359 orang PNS yang diusulkan untuk menerima SK kenaikan pangkat. Tapi ada 32 orang tidak memenuhi persyaratan administrasi.
 
"Jadi kami kembalikan berkas ke OPD masing-masing agar bisa direvisi dan nanti bisa diberikan kenaikan pangkat pada periode berikutnya," terangnya.  
 
PNS yang mendapatkan SK kenaikan pangkat berasal dari seluruh OPD di lingkungan Pemkab Banjarnegara mulai dari golongan I/D hingga IV/C.***

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

15.000 Bibit Pohon Ditanam di Dataran Tinggi Dieng

Minggu, 8 Januari 2023 | 21:45 WIB

SICB Kerahkan Anggota Bantu Bersihkan Pasar Darurat

Minggu, 8 Januari 2023 | 21:40 WIB

Polres Banjarnegara Ringkus Begal Taksi Online

Selasa, 3 Januari 2023 | 07:41 WIB

Ganjar Pranowo Kick Off 29 Desa Antikorupsi

Sabtu, 17 Desember 2022 | 05:57 WIB
X