Golkar Purbalingga, Mesin Partai Sudah Panas Hadapi Pemilu 2024

- Senin, 17 Oktober 2022 | 13:39 WIB
JALAN SEHAT : DPD Partai Golkar Purbalingga menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-58 di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Minggu, 16 Oktober 2022. (SMBanyumas/Ryan Rachman)
JALAN SEHAT : DPD Partai Golkar Purbalingga menggelar jalan sehat dalam rangka memperingati HUT ke-58 di Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Minggu, 16 Oktober 2022. (SMBanyumas/Ryan Rachman)

PURBALINGGA, suaramerdeka-banyumas.com - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purbalingga, Tenny Juliawati mengatakan, meskipun Pemilu 2024 masih cukup lama, namun partainya sudah siap untuk menghadapinya.

"Mesin Partai sudah panas untuk menghadapi Pemilu 2024. Kami siap memenangkan Pemilu," katanya di depan ribuan peserta jalan sehat Partai Golkar di halaman Stadion Goentoer Darjono Purbalingga, Minggu, 16 Oktober 2022.

Berbagai program dan strategi sudah disiapkan untuk memenangkan Pemilu. Salah satunya dengan menguatkan konsolidasi di internal partai dan lebih membumikan partai berlambang pohon beringin ini.

"Jalan sehat kali ini untuk menguatkan konsolidasi. Kita juga lihat, pesertanya ribuan dari berbagai lapisan masyarakat. Ini membuktikan Partai Golkar miliknya rakyat," kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Purbalingga ini.

Baca Juga: Partai Golkar Banyumas Sukses Gelar Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Ke-58

Kegiatan jalan sehat merupakan rangkaian untuk menyambut HUT ke-58 Partai Golkar. Peringatan ulang tahun kali ini mengusung tema "Golkar Menang, Rakyat Sejahtera".

Ketua Panitia HUT Partai Golkar Purbalingga, Subeno, mengatakan ada sekitar 250 door prise yang terkumpul untuk hadiah jalan sehat, dengan hadiah utama dua unit sepeda motor.

Selain jalan sehat, pihaknya akan menggelar ziarah kubur ke Taman Makam Pahlawan Purbosaroyo Purbalingga pada Kamis, 20 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga: Golkar Purbalingga Gaet Anak Muda

Halaman:

Editor: Nugroho Pandhu Sukmono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sungai Karang dan Bodas Di Purbalingga Dinormalisasi

Minggu, 15 Januari 2023 | 17:29 WIB
X