Penindakan Hukum Saat Operasi Zebra Candi 2022 Pakai ETLE

- Senin, 3 Oktober 2022 | 21:05 WIB
Personel Sat Lantas Polres Cilacap mengikuti apel gelar pasukan Operasi Zebra Candi tahun 2022  (Polres Cilacap)
Personel Sat Lantas Polres Cilacap mengikuti apel gelar pasukan Operasi Zebra Candi tahun 2022 (Polres Cilacap)

CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com - Operasi Zebra Candi 2022 akan dilaksanakan selama 14 hari. Operasi mulai dilaksanakan Senin 3 Oktober 2022 hingga Minggu 16 Oktober 2022.

 

Pada pelaksanaan Operasi Zebra Tahun 2022 kali ini, penegakkan hukum lalu lintas, dilaksanakan menggunakan sistem electronic traffic law enforcement (ETLE) . 

Baca Juga: Tim SAR Temukan Pencari Jamur yang Hilang di Hutan Desa Karang Tengah Cilongok

"Dengan mengedepankan kegiatan yang bersifat edukatif, persuasif, humanis dan didukung dengan teguran yang bersifat simpatik dalam rangka meningkatkan simpati dan kepercayaan masyarakat kepada polri dengan tetap menerapkan prokes covid-19," jelas Wakapolres Cilacap, Kompol Suryo Wibowo saat membacakan sambutan Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam apel gelar pasukan Operasi Zebra Candi Tahun 2022 Polres Cilacap di Lapangan SAR Mapolres Cilacap, Senin (3/10). 

 

Kapolda mengatakan apel gelar pasukan dilaksanakan, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan dan operasi akan dilaksanakan selama 14 hari ke depan.

Baca Juga: Pemerintah Bentuk Tim Pencari Fakta, Ungkap Tragedi Kanjuruhan

Sementara itu bertindak sebagai pimpinan apel Wakapolres Cilacap Kompol Suryo Wibowo, dan Komandan Apel Iptu Edi Rambiat, serta Perwira Apel Adalah Kasat Lantas AKP M Salman Farizi P. 

Halaman:

Editor: Gayhul Dhika

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gasak Dua Motor, Pencuri Bergitar Dibekuk Polisi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:47 WIB
X