Daop 5 Purwokerto Sediakan Kopi Gratis dan Live Music Bagi Pelanggan KA

- Kamis, 29 September 2022 | 08:08 WIB
KOPI GRATIS BAGI PENUMPANG: Calon penumpang kereta menikmati sajian kopi gratis dan live music saat acara "Ngopi Santuy" di Stasiun Purwokerto, Rabu (28/09/2022) (SM Banyumas/Dian Aprilianingrum)
KOPI GRATIS BAGI PENUMPANG: Calon penumpang kereta menikmati sajian kopi gratis dan live music saat acara "Ngopi Santuy" di Stasiun Purwokerto, Rabu (28/09/2022) (SM Banyumas/Dian Aprilianingrum)


PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Bertepatan dengan HUT ke-77 KAI, Rabu 28 September 2022, Daop 5 Purwokerto menghadirkan acara ngopi gratis untuk para pelanggannya dengan menghadirkan kegiatan “Ngopi Santuy”.

“Event Ngopi Santuy ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 KAI sekaligus sebagai bentuk loyalty program kepada pelanggan KA,” jelas Vice President Daop 5 Purwokerto Daniel Johannes Hutabarat dalam keterangannya, Rabu 28 September 2022. 

Menurut dia event ini juga sebagai media promosi aplikasi platform resmi ticketing KAI yaitu KAI Access sekaligus sebagai media pemasaran dan layanan informasi terkait angkutan rombongan, tarif khusus dan produk layanan PT KAI lainnya.

Baca Juga: Berkas Perkara Pembunuhan dan Penghalangan Penyidikan Pembunuhan Brigadir J Akan Digabung

Adapun cara mendapatkannya, para pelanggan yang telah melakukan proses boarding dapat ngopi di tempat secara gratis.

Setelah dilakukan registrasi dan verifikasi terlebih dahulu (pengecekan aplikasi KAI Access). Apabila telah terverifikasi, pelanggan akan mendapatkan satu kupon untuk free coffee.

Ngopi Santuy ini juga bertujuan untuk mendekatkan PT KAI dengan pelanggannya.

Baca Juga: Pemkab Banyumas Akui Ada Kelemahan dalam Pengelolaan DTKS

Selain ngopi, pelanggan juga dapat menikmati suasana santai dengan menyaksikan suguhan live music sekaligus mendapatkan merchandise menarik.

Ngopi Santuy berlangsung di Stasiun Purwokerto pada 28 September 2022 dari pukul 15.00 sampai 17.00, tepatnya di Area Millenial Stasiun Besar Purwokerto.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ormas Agama Mulai Galang Dana Korban Gempa Cianjur

Selasa, 22 November 2022 | 18:15 WIB

Jambret HP yang Sudah Beraksi Belasan Kali Ditangkap

Selasa, 22 November 2022 | 11:15 WIB

Dampak Longsor dan Banjir Luapan Gumelar Masih Ditangani

Selasa, 22 November 2022 | 09:37 WIB
X