Warga Cilongok Tuntut Kades Cilongok Mundur

- Rabu, 14 September 2022 | 11:02 WIB
WARGA menggelar orasi dan membawa poster-poster berisi tuntutan agar Kades Cilongok Waluyo mundur. ( SM Banyumas/Susanto)
WARGA menggelar orasi dan membawa poster-poster berisi tuntutan agar Kades Cilongok Waluyo mundur. ( SM Banyumas/Susanto)

BANYUMAS, suaramerdeka- banyumas.com- Puluhan warga Cilongok turun ke jalan melakukan aksi demonstrasi menuntut Kepala Desa Cilongok Kecamatan Cilongok Waluyo untuk mundur. 

Pasalnya ada dugaan kalau kepala desa setempat melakukan tindak asusila. 

Warga pendemo berjalan keliling desa dengan menggunakan mobil dan sepeda motor sambil meneriakan tuntutan dan membawa poster-poster berisi tuntutan agar kepala desa mundurtersebut pada Rabu 14 September 2022.

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling Banjarnegara, Rabu, 14 September 2022, Purwareja Klampok dan Purwonegoro.

Sesampai di depan kantor Desa Cilongok sekitar 09.30, para pendemo melakukan aksi orasi terkait tuntutan dan sebab aksi tersebut. 

Dalam orasinya dijelaskan, turunnya warga ke jalan antara lain setelah ada informasi terkait penggerebekan sang kades di Desa Kebocoran Kecamatan Kedungbanteng. 

Usai kejadian itu juga muncul viralnya surat pernyataan yang diduga dari sang kades yang akan menikahi salah seorang warga Kebocoran tersebut. 

Baca Juga: Jadwal Samsat Keliling Cilacap, Rabu, 14 September 2022, Kantor Kecamatan Nusawungu

Hal itu disebutkan berukangkali kembali oleh para pendemo saat demonstrasi tersebut.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Omset UMKM Kerajinan Lidi Binaan PLN Naik 200 Prosen

Minggu, 22 Januari 2023 | 07:10 WIB
X