Polres Banjarnegara Distribusikan 1500 Paket Bansos Polda

- Senin, 12 September 2022 | 18:42 WIB
SERAHKAN BANTUAN: Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto menyerahkan bantuan sosial dari Polda Jateng kepada tukang becak di seputaran Alun- alun Banjarnegara, Jumat (9/9).(SM Banyumas/Castro Suwito)
SERAHKAN BANTUAN: Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto menyerahkan bantuan sosial dari Polda Jateng kepada tukang becak di seputaran Alun- alun Banjarnegara, Jumat (9/9).(SM Banyumas/Castro Suwito)

BANJARNEGARA, suaramerdeka-banyumas.com-Polres Banjarnegara mendistribusikan bantuan sosial dari Polda Jateng untuk membantu warga yang terdampak kebijakan kenaikan harga BBM (Bahan Bakar MInyak).

Bantuan diserahkan kepada 1.500 warga secara bertahap.

Kapolres Banjarnegara AKBP Hendri Yulianto mengatakan, bantuan sosial tersebut diberikan sebagai upaya membantu warga yang terdampak oleh naiknya harga BBM bersubsidi. Bantuan dari Polda Jateng didistribusikan serentak di seluruh wilayah Jawa Tengah.

 Baca Juga: GeoDipa Rekrut Pekerja Lokal untuk Proyek PLTP Dieng Unit 2

“Untuk Kabupaten Banjarnegara, menapatkan 1.500 paket bantuan,” katanya, saat penyaluran bansos Polda Jateng di Alun-alun Banjarnegara, Jumat 9 September 2022.

Dikatakan, bantuan sosial Polda Jateng tersebut diberikan secara bertahap di seluruh wilayah Banjarnegara.

Sasaran penerima bantuan yakni warga yang membutuhkan, antara lain tukang ojek, tukang becak, pemulung, sopir angkot dan lainnya.

Baca Juga: Antisipasi Pelanggaran, Polres Cilacap Terjunkan Personel Kawal Distribusi BBM

Kapolres menyatakan, bantuan ini disalurkan untuk meringankan beban masyarakat yang terpaksa menanggung naiknya sejumlah harga kebutuhan pokok.

Selain itu, penyerahan bantuan ini juga dilakukan sementara warga menerima bantuan langsung tunai (BLT) BBM dari pemerintah pusat yang mulai disalurkan bertahap.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PHRI Banjarnegara Optimistis Pariwisata Terus Tumbuh

Selasa, 15 November 2022 | 19:58 WIB

PRM Petambakan Gelar Salat Gerhana Bulan

Rabu, 9 November 2022 | 08:23 WIB

Lokasi Longsor Bantar-Suwidak Dipasang EWS

Rabu, 2 November 2022 | 12:22 WIB
X