Polres Purbalingga Bagikan Beras dan Sayuran Warga Terdampak Kenaikan BBM

- Jumat, 9 September 2022 | 16:03 WIB
SERAHKAN BANTUAN: Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan membagikan paket beras dan sayuran kepada warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM subsidi, Jumat 9 September 2022.(SM Banyumas/dok)  (K)
SERAHKAN BANTUAN: Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan membagikan paket beras dan sayuran kepada warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM subsidi, Jumat 9 September 2022.(SM Banyumas/dok) (K)

PURBALINGGA, suaramerdeka-banyumas.com-Polres Purbalingga membagikan paket beras dan sayuran kepada warga kurang mampu yang terdampak kenaikan BBM subsidi, Jumat 9 September 2022.

Polisi menggandeng tokoh agama, organisasi masyarakat, mahasiswa, media dan elemen masyarakat lainnya.

"Bakti sosial untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak situasi sekarang ini," kata Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan di halaman Mapolres setempat.

Baca Juga: One Piece: 9 September, Selamat Ulang Tahun Madam Shyarly

Pihaknya menyalurkan bantuan 2000 paket yang nantinya akan disalurkan secara bertahap. Baksos di gelar di beberapa titik wilayah Kabupaten Purbalingga.

Tahap pertama kali ini disalurkan sebanyak 750 paket beras. Untuk lokasi penyaluran ada di tiga lokasi yaitu Pasar Segamas, komplek Alun-alun Purbalingga dan wilayah Bobotsari.

Selain itu, dilaksanakan juga di 16 polsek jajaran wilayah Kabupaten Purbalingga.

Baca Juga: One Piece: 9 September, Happy Birthday Hawkins

"Baksos yang dibagikan berupa beras 5 kilogram perpaket, ditambah dengan paket sayuran," jelasnya.

Kapolres menambahkan sasaran pembagian bantuan yaitu para sopir angkot, ojek online, ojek konvensional, buruh, tukang becak, pengemudi dokar dan masyarakat membutuhkan lainnya.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sungai Karang dan Bodas Di Purbalingga Dinormalisasi

Minggu, 15 Januari 2023 | 17:29 WIB
X