250 Pengemudi Ojol Terima Bantuan Paket Sembako dari Polresta Banyumas

- Kamis, 8 September 2022 | 13:10 WIB
BANTUAN OJOL: Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu menyerahkan bantuan pada driver ojek onlen di Satlantas Polresta Banyumas, Kamis 8 September 2022 (SM Banyumas/Dian Aprilianingrum)
BANTUAN OJOL: Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu menyerahkan bantuan pada driver ojek onlen di Satlantas Polresta Banyumas, Kamis 8 September 2022 (SM Banyumas/Dian Aprilianingrum)


PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Untuk membantu meringankan beban warga mayarakat akibat kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) Polresta Banyumas, membagikan paket sembako kepada 250 orang anggota ojek online (ojol).

"Sesuai instruksi Kapolda Jateng, agar Polri ikut peduli terhadap masyarakat yang terdapak kenaikan BBM, hari ini (Kamis, 8 Juli 2022) membagikan paket sembako.

Ojol adalah salah satu diantara yanag terkena dampaknya," kata Kapolresta Banyumas Kombes Edy Suranta Sitepu di sela-sela pembagian paket sembako kepada pengemudi ojol di halaman Satlantas Polresta Banyumas, Kamis 8 September 2022. 

Baca Juga: Ini Kronologi Penjualan BBM Ilegal yang Berhasil Diungkap Polresta Banyumas

Paket sembako untuk ojol adaa sebanyak 250 yang dibagikan langsung oleh Kapolresta dan Bhayangkari serta pejabat utama Polresta Banyumas.

Menurut Kombes Edy Sitepu Polri mewakili negara akan hadir membantu warga masyarakat yang terdapak kenaikan BBM.

"Hari ini ada 250 paket sembako untuk ojol. Polresta masih melakukan pendataan terus kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM.

Baca Juga: Jual BBM Subsidi Ilegal, Lima Orang Ditangkap

Tidak hanya ojol, tapi kelompok masyarakat lain, seperti sopir angkot, kuli panggul dan lain-lain juga akan mendapat bantuan. Saat ini Polresta Banyumas masih melakukan pendataan," terangnya.

Paket sembako yang dibagikan antaralain berisi beras, minyak goreng, kedap, gula, mie instan.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X