Terkait Aset Kebondalem, Aliansi Masyarakat Banyumas Gelar Aksi

- Kamis, 1 September 2022 | 19:01 WIB
UNJUK RASA: Massa melakukan aksi unjuk rasa terkait kasus Kebondalem di depan Kantor Bupati Banyumas, Kamis (1/9).(SM.com/Dian Aprilianingrum)
UNJUK RASA: Massa melakukan aksi unjuk rasa terkait kasus Kebondalem di depan Kantor Bupati Banyumas, Kamis (1/9).(SM.com/Dian Aprilianingrum)

 

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com –Sejumlah orang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Banyumas (AMB), Kamis 1 September 2022 menggelar aksi di depan Kantor Bupati Banyumas.

Kedatangan mereka untuk menyampaikan aspirasi terkait permasalahan aset Kebondalem.

Aksi mereka mendapat pengawalan dari aparat kepolisian dan Satpol PP. Sesampainya di lokasi, secara bergantian perwakilan dari mereka melakukan orasi dengan pengeras suara.

Mereka juga membawa spanduk.

Baca Juga: Awas, Gelombang Tinggi Masih Berpotensi Landa Pesisir Selatan Cilacap, Wisatawan Dihimbau Tak Mandi di Pantai

”Pada kenyataannya kita kehilangan aset, kita kehilangan income. Kurang lebih ada Rp 76 miliar dibiarkan begitu saja,” kata penasehat Aliansi Masyarakat Banyumas (AMB), '' Suherman saat melakukan orasi.

Di lokasi tersebut, kata dia, ada sebanyak 51 ruko yang seolah diberikan begitu saja kepada pihak ketiga tanpa adanya perjanjian yang benar.

”Semua tahu ini kesalahan di Pemda. Kenapa tidak mau mencabut,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X