Festival Kentongan Bikin Purwokerto Macet, Bupati Banyumas Minta Maaf

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 18:49 WIB
BUPATI Banyumas Achmad Husein meminta maaf atas kemacetan di Kota Purwokerto yang disebabkan Festival Kentongan beberapa hari lalu. (SM Banyumas/instagram @ir_achmadhusein)
BUPATI Banyumas Achmad Husein meminta maaf atas kemacetan di Kota Purwokerto yang disebabkan Festival Kentongan beberapa hari lalu. (SM Banyumas/instagram @ir_achmadhusein)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com- Bupati Banyumas, Achmad Husein terkait Festival Kentongan yang menjadi biang kemacetan Kota Purwokerto.

"Saya atas nama pemerintah kabupaten Banyumas mengucapkan permohonan maaf sebesar-besarnya settulus2nya atas kejadian tidk nyaman pada saat fetival kentongan yang lalu. 

Di mana membuat kota Purwokerto macet total sehingga pertunjukan ketongan tidak berjalan dengan baik," jelasnya sebagaimana diunggah dalam instagram pribadinya @ir_achmadhusein.

Baca Juga: Mengenal Lebih Jauh Modus Penipuan Baru Soceng alias Social Engineering

Dua kali Husein meminta maaf atas kejadian tersebut dan ini menjadi pembelajaran bagi pemerintah Kabupaten Banyumas untuk kegiatan serupa ke depan.

Inisya Allah akan menjadi bahan refleksi kita semuanya dan akan kami perbaiki. Sehingga tahun depan suasana seperti itu insya Allah tidak akan terjadi lagi," jelasnya.

Selanjutnya kata Husein untuk menghindari kejadian serupa, maka even pengajian akbar dengan penceramah Ustadz Das'ad Latif akan direlokasi dari jalan Bung Karno sekitar Menara Teratai ke GOR Sasana Krida Purwokerto.

Baca Juga: Awas! Begini Modus Penipuan Lewat Link Pesan WA yang Bisa Kuras Saldo Anda

"Untuk menghindari kejadian serupa maka untuk pengajian akbar yang nanti akan insya Allah akan kita lakasanakan hari Rabu 24 Agustus, yang sedianya akan dilaksanakan di jalan Bung Karno sekitar Menara Teratai, akan dipindahkan ke GOR Sasana Krida pada tanggal 24 Agustus pukul 19 oleh Ustadz Das'ad Latif yang terkenal itu," katanya.***

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Omset UMKM Kerajinan Lidi Binaan PLN Naik 200 Prosen

Minggu, 22 Januari 2023 | 07:10 WIB
X