16 Anak Geng Motor Ditangkap di Cilacap, Lainnya Masih dalam Pengejaran

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:12 WIB
Tangkapan layar video CCTV di Simpang Alun- alun Purwokerto. (SM Banyumas/Instagram Achmad Husein)
Tangkapan layar video CCTV di Simpang Alun- alun Purwokerto. (SM Banyumas/Instagram Achmad Husein)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com- Dari hasil penyelidikan sejak Senin 15 Agustus 2022 malam, Polresta Banyumas telah berhasil mengamankan 16 orang geng motor yang meresahkan warga Banyumas.

Sebagaimana diketahui video berisikan konvoi sepeda motor beredar di media sosial.

Yang menjadi perhatian warga adalah sebagian dari mereka juga membawa senjata tajam saat pawai konvoi keliling sejumlah Kota Purwokerto dan Kota Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Edy Suranta Sitepu bersama Kasat Reskrim Kompol Agus Supriadi dalam keterangannya kepada wartawan Selasa 16 Agustus 2022 di Sat Reskrim Polresta Banyumas menjelaskan dari ke-16 orang itu, lima orang tidak membawa senjata tajam dan 11 orang lainnya diketahui membawa senjata tajam.

Baca Juga: Anak-anak Geng Motor yang Resahkan Warga di Purwokerto dan Banyumas Ditangkap

"Mereka yang tidak membawa senjata tajam akan dijadikan saksi. Sementara yang diketahui membawa senjata tajam akan diperiksa lebih lanjut dan dilakukan pendalaman.

Kepada mereka juga dilakukan tes urine untuk mengecek apakah mengonsumsi obat-obat terlarang atau tidak," imbuh Kapolresta Banyumas.

Jenis senjata tajam yang dibawa beragam ada parang, clurit, samurai dan sebagainya. Usianya beragam, ada yang masih anak-anak dan juga dewasa.

Baca Juga: Dukung Bharada E Sebagai JC, Kamarudin Simanjutak: Sejak Awal Dia Bukan Pelaku, tapi Dia Disuruh

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X