Polres Purbalingga Serap Aspirasi Publik Soal Permasalahan Kamtibmas

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 18:18 WIB
SERAP ASPIRASI: Polres Purbalingga menggelar Forum Konsultasi Pelayanan Publik (FKP) Tahun 2022 di salah satu rumah makan, Kamis (11/8) untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas dan mencari solusinya. (SM Banyumas/Ryan Rachman)
SERAP ASPIRASI: Polres Purbalingga menggelar Forum Konsultasi Pelayanan Publik (FKP) Tahun 2022 di salah satu rumah makan, Kamis (11/8) untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas dan mencari solusinya. (SM Banyumas/Ryan Rachman)

PURBALINGGA, suaramerdeka-banyumas.com- Polres Purbalingga menggelar Forum Konsultasi Pelayanan Publik (FKP) Tahun 2022 di salah satu rumah makan, Kamis 11 Agustus 2022 untuk menyerap aspirasi masyarakat terkait permasalahan Kamtibmas dan mencari solusinya.

Akademisi Unperba Purbalingga, Kamson mengatakan, pendapat dari masyarakat untuk pelayanan Polres Purbalingga sudah sangat baik dan mendapat respon positif dari masyarakat.

Pengurus PWI Purbalingga Aditya Wisnu Wardhana berharap, media massa bisa lebih dilibatkan lagi dalam hal rilis setiap kasus pidana agar media bisa mendapat data yang lebih spesisifik lagi.

Baca Juga: Desa Tayem Karangpucung Akan Jadi Tuan Rumah Perayaan Antologi Wasiat Botinglagi

Ketua Panitera PN Purbalingga, Sundoyo berharap saat proses eksekusi agar di tambah personel Polwan untuk melakukan pengamanan kepada masyarakat khususnya perempuan.

Kasi Bidang Angkutan dan Managemen Dinhub Purbalingga, Untung meminta agar polisi menertibkan odong-odong yang tidak sesuai standar keselamatan dan dinilai membahayakan penumpangnya dan pengguna jalan lainnya.

Ketua LSM BPPI Tito Kurniawan mengatakan, berharap untuk terkait pelayanan informasi agar lebih diperbaiki agar masyarakat bisa lebih cepat menerima kebenaran informasi tersebut.

Baca Juga: Dukung Pemberantasan Mafia Tanah Aset Kebondalem, AMB Kirim Petisi ke Kejari Purwokerto

Ketua LSM Lindu Aji Purbalingga Imam Yahdi menyoroti saat kebakaran Purbalingga, warga sekitar tidak punya no HP Damkar kemudian warga berinisiatif untuk melaporkan kejadian tersebut ke piket Unit Laka, tetapi pada saat itu tidak ada satupun anggota yang ada di ruangan sehingga proses penanganya sangat terlambat.

Wakapolres Purbalingga Kompol Pujiono mengatakan, untuk rilis humas H-1 dari Humas Polres harus sudah diinfokan ke PWI. Untuk penambahan Polwan saat eksekusi lahan, pihaknya siap untuk melakukan penambahan sebagai negosiator.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sungai Karang dan Bodas Di Purbalingga Dinormalisasi

Minggu, 15 Januari 2023 | 17:29 WIB
X