Jalan Bung Karno Purwokerto Disiapkan Dua Arah, Persewaan Skuter Listrik Harus Pindah

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:49 WIB
JALAN BUNG KARNO:Kendaraan melintas di ruas Jalan Bung Karno yang akan diberlakukan dua arah mulai Kamis, 11 Agustus 2022. (SMBanyumas/Dian Aprilianingrum)
JALAN BUNG KARNO:Kendaraan melintas di ruas Jalan Bung Karno yang akan diberlakukan dua arah mulai Kamis, 11 Agustus 2022. (SMBanyumas/Dian Aprilianingrum)

 

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Semenjak dibuka untuk umum Jalan Bung Karno tak pernah sepi dari kegiatan masyarakat, salah satunya adalah persewaan skuter listrik.

Namun, lantaran arus lalu lintas di ruas jalan tersebut akan berubah menjadi dua arah mulai Kamis, 11 Agustus 2022, maka kegiatan masyarakat di sekitar lokasi harus dipindahkan.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas, Agus Nur Hadie, aktivitas masyarakat seperti kegiatan sepeda maupun persewaan skuter listrik yang biasa beraktivitas pada sore hingga malam hari, akan dipindah ke lokasi lain.

"Dipindah ke tempat lain," ujarnya singkat.

Baca Juga: Mulai Besok, Jalan Bung Karno Purwokerto Diberlakukan Dua Arah

Seperti diketahui, setiap sore hingga malam, sejumlah pengguna skuter listrik terlihat memanfaatkan ruas Jalan Bung Karno.

Biasanya skuter listrik ini disewakan bagi masyarakat umum dengan memanfaat ruas jalan sebelah timur.

Adapun Jalan Bung Karno yang menghubungkan Jalan Jenderal Soedirman dengan Jalan Gerilya, itu awalnya diberlakukan hanya satu arah, yakni dari arah utara ke selatan.

Halaman:

Editor: Nugroho Pandhu Sukmono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X