Mulai Besok, Jalan Bung Karno Purwokerto Diberlakukan Dua Arah

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 20:32 WIB
JALAN BUNG KARNO:Kendaraan melintas di ruas Jalan Bung Karno yang akan diberlakukan dua arah mulai Kamis, 11 Agustus 2022. (SMBanyumas/Dian Aprilianingrum)
JALAN BUNG KARNO:Kendaraan melintas di ruas Jalan Bung Karno yang akan diberlakukan dua arah mulai Kamis, 11 Agustus 2022. (SMBanyumas/Dian Aprilianingrum)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Jalan Bung Karno Purwokerto yang menghubungkan Jalan Jenderal Soedirman dengan Jalan Gerilya, mulai Kamis, 11 Agustus 2022 pagi diberlakukan dua arah.

Awalnya lalu lintas di ruas jalan yang diresmikan oleh Ketua DPR RI, Puan Maharani tersebut diberlakukan hanya satu arah, yakni dari arah utara ke selatan.

Pemberlakuan dua arah pada ruas Jalan Bung Karno ini rencananya akan dimulai pukul 08.00. Para pengguna jalan bisa melewati ruas jalan itu, baik dari arah utara maupun selatan.

Pantauan Suara Merdeka di lapangan, kemarin, persiapan terkait pemberlakuan dua arah pada ruas jalan tersebut sudah dilakukan.

Baca Juga: Dikeluhkan, Harga Tiket Menara Pandang Teratai Naik Jadi Rp 20 Ribu Hari Libur, Rp 25 Ribu Weekend

Sejumlah pegawai dari Dinas perhubungan Kabupaten Banyumas tampak melakukan penataan barrier.

Selain itu, sejumlah tiang lampu penerangan jalan juga sudah terpasang di pinggir jalan tersebut.

Namun keberadaannya baru terpasang mulai dari arah utara, tepatnya di sekitar jembatan sampai di depan komplek Menara Pandang Teratai.

Baca Juga: Belum Lama Diresmikan, Reklame Liar Mulai Bertebaran di Jalan Bung Karno

Halaman:

Editor: Nugroho Pandhu Sukmono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Omset UMKM Kerajinan Lidi Binaan PLN Naik 200 Prosen

Minggu, 22 Januari 2023 | 07:10 WIB
X