Perempuan Paruh Baya di Cilacap Selatan Ditemukan Tewas dengan Luka di Leher

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 17:36 WIB
EVAKUASI JENASAH: Personel kepolisian Polres Cilacap mengevakuasi jenasah perempuan paruh baya yang ditemukan tewas dengan luka di leher di Cilacap Selatan  Minggu 7 Agustus 2022 (SM Banyumas/DOK)
EVAKUASI JENASAH: Personel kepolisian Polres Cilacap mengevakuasi jenasah perempuan paruh baya yang ditemukan tewas dengan luka di leher di Cilacap Selatan Minggu 7 Agustus 2022 (SM Banyumas/DOK)

CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com - Warga Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Tegalreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap dikejutkan penemuan jenazah salah satu penghuni rumah di wilayah itu, dengan kondisi luka di bagian leher, Minggu 7 Agustus 2022.

Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro SIK MH melalui Kasi Humas Polres Cilacap, Iptu Gatot Tri Hartanto, SH membenarkan kejadian tersebut bahwa telah ditemukan jenazah seorang perempuan berinisal J (56) yang merupakan seorang asisiten rumah tangga.

Menurutnya, jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh anak dari pemilik rumah yaitu FHR sekitar pukul 05.40 WIB.

Baca Juga: Fakta One Piece: Inilah Struktur Tubuh Stratchmen Apoo

Saat itu FHR hendak menuju ke lantai satu kamar bawah menuju ruangan belakang dan melihat korban sudah dalam posisi telentang di kursi, namun saat dipanggil tidak menjawab.

Ia lalu menyalakan lampu dan melihat ceceran darah di lantai, korban juga berlumuran darah.

Melihat kejadian tersebut FHR memanggil kakaknya BNH, lalu keduanya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cilacap Selatan.

Baca Juga: Teori One Piece: Shanks Keturunan Celestial Dragon

"Kita sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi, dan hingga saat ini Polisi masih menyelidiki kejadian tersebut, " ucap Gatot.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X