Ketiduran Saat Masak Donat, Bangun-Bangun Dapur Sudah Terbakar

- Senin, 25 Juli 2022 | 08:22 WIB
KEBAKARAN: Polisi dan petugas damkar memadamkan api yang membakar dapur dan kamar rumah warga Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja, Purbalingga. (SM Banyumas/dok)
KEBAKARAN: Polisi dan petugas damkar memadamkan api yang membakar dapur dan kamar rumah warga Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja, Purbalingga. (SM Banyumas/dok)

PURBALINGGA, suaramerdeka-banyumas.com- Kebakaran rumah permanen terjadi di Desa Kembangan, Kecamatan Bukateja Kabupaten Purbalingga, Minggu 24 Julu 2022 tengah malam.

Kompor gas yang meledak diduga menjadi penyebab musibah kebakaran tersebut.

Kapolsek Bukateja AKP Wartono mengatakan, dari keterangan yang dihimpun di lapangan, kebakaran rumah milik Karsan (43) warga RT 02 RW 01 terjadi sekitar pukul 23.30 WIB.

Baca Juga: Citayam Fashion Week Tak Berijin, Mengganggu Karena Catwalk Gunakan Pedestrian dan Zebra Cross

"Jadi, kata pemilik rumah, pada sekitar pukul 22.00 WIB dia menyalakan kompor gas untuk memasak donat, kemudian pergi keruang tengah untuk melihat TV dan ketiduran," katanya.

Korban terbangun setelah mendengar suara ledakan dan melihat kepulan asap di ruangan kemudian dia berteriak meminta tolong kepada warga.

Warga yang mendengar teriakan korban kemudian berdatangan ke lokasi untuk membantu memadamkan api.

Baca Juga: Pagar Pembatas JIS Roboh, Beruntung Tak Ada Korban

Tak lama berselang, setelah mendapatkan laporan dari warga, personil Polsek Bukateja bersama TNI, BPBD dan pemadam kebakaran datang ke lokasi bahu-membahu dengan warga sekitar untuk memadamkan si jago merah.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Proyek Perbaikan Jalan Senilai Rp 5 M Putus Kontrak

Selasa, 13 September 2022 | 18:14 WIB
X