Jalur Ajibarang Purwokerto Diperbaiki, Antrean Kendaraan Terjadi di Karanglewas

- Jumat, 10 Juni 2022 | 20:05 WIB
ANTREAN panjang kendaraan terjadi di jalur Ajibarang Purwokerto tepatnya di jalur Desa Karanggude Kulon Kecamatan Karanglewas yang sedang diperbaiki. (SM Banyumas/Susanto)
ANTREAN panjang kendaraan terjadi di jalur Ajibarang Purwokerto tepatnya di jalur Desa Karanggude Kulon Kecamatan Karanglewas yang sedang diperbaiki. (SM Banyumas/Susanto)

 

BANYUMAS, suaramerdeka-banyumas.com-Pengguna jalan arah Ajibarang-Purwokerto banyak yang memilih jalur alternatif Ajibarang Purwokerto untuk menghindari antrean panjang di jalan raya nasional dekat Jembatan Mengaji.

Seperti diketahui jalan Ajibarang Purwokerto tepatnya yang berada di Desa Karanggude Kulon, Kecamatan Karanglewas saat ini sedang diperbaiki.

Pengerukan jalan dan penimbunan jalan untuk pembangunan jalan nasional ini dilaksanakan sejak 2 Juni hingga 2 Juli mendatang.

Baca Juga: Jenasah Eril Ditemukan di Bendungan Engehalde, Warganet Turut Telusuri Jarak dari Tempat Awal Tenggelam

Warga Karanggude Kulon, Trianto mengatakan dengan perbaikan jalan inilah, jalur Karanglewas menuju ke Purwokerto diberlakukan buka tutup satu arah.

Pengendara kendaraan bermotor harus bergantian melintas di jalur ini.

"Jadi mulai pukul 09.00 pagi hingga Rp 16.00 sebagaimana pengumuman di pertigaan Kalibogor, perbaikan jalan ini dilaksanakan. Jadi memang pengendara kendaraan bermotor diimbau untuk menghindari jalur ini," katanya.

Baca Juga: Ridwan Kamil: Jasad Eril Utuh, Sungai Aare Sedingin Kulkas dan Minim Fauna

Warga Pekuncen, Febrianto mengatakan lebih memilih jalur alternatif yaitu melalui arah Cilongok, Karanglewas untuk menuju ke Purwokerto ketimbang harus terjebak antrean panjang kendaraan.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X