Naik Bus Trans Banyumas, Tetap Nyaman Meski Arus Kendaraan Lebaran Padat Merayap

- Selasa, 3 Mei 2022 | 17:30 WIB
NAIK TRANS BANYUMAS: Warga Watumas Kecamatan Purwokerto Barat saat naik Trans Banyumas menuju ke Ajibarant di saat situasi arus kendaraan padat merayap. (SM Banyumas/dok)
NAIK TRANS BANYUMAS: Warga Watumas Kecamatan Purwokerto Barat saat naik Trans Banyumas menuju ke Ajibarant di saat situasi arus kendaraan padat merayap. (SM Banyumas/dok)
PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com-Naik bus Trans Banyumas atau Teman Bus menjadi pilihan alternatif warga untuk mendapatkan kenyamaan menikmati transportasi umum di kepadatan arus kendaraan di saat situasi arus mudik dan balik lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah. 
 
Warga Watumas, Purwokerto, Nola mengaku mendapatkan kenyamanan saat mudik ke rumah orang tua di wilayah Ajibarang Senin 2 Mei 2022.
 
Ia bersama suami dan dua anaknya masih mendapatkan fasilitas gratis naik bus Trans Banyumas di tengah situasi arus lalu lintas kendaraan yang padat karena arus mudik lebaran. 
 
 
"Jadi meskipun tersendat kira tetap nyaman di dalam bus. Tidak bisa dibayangkan kalau saya naik mobil sendiri ataupun naik motor, " jelasnya. 
 
Dalam akun resmi instagram Trans Banyumas yaitu Teman Bus disebutkan di hari raya Idul Fitri Bus Trans Banyumas tetap beroperasi yaitu mulai pukul 13.00.
 
"Haii Temanku Tepat Pk. 13.00 siang ini Trans Banyumas akan beroperasi, monggo untuk masyarakat Banyumas yang akan berpergian dari pada kepanasan atau kehujanan mending naik Trans Banyumas yang adem terjadwal dan aman nyaman, " jelasnya. 
 
 
Sementara setelah lebaran pertama, hari kedua yaitu Selasa 3 Mei 2022, operasional Bus Trans Banyumas masih berlangsung secara normal yaitu mulai pukul 05.00 sampai dengan pukul 21.00.
 
Sebagaimana dijelaskan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas Agus Nur Hadie beberapa waktu lalu, penumpang masih mendapatkan fasilitas gratis untuk naik bus Trans Banyumas sampai pemberitahuan lebih lanjut. ***

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Omset UMKM Kerajinan Lidi Binaan PLN Naik 200 Prosen

Minggu, 22 Januari 2023 | 07:10 WIB
X