Karyawan BPJS Ketenagakerjaan Gelar Employee Volunteering

- Jumat, 22 April 2022 | 18:42 WIB
KARYAWAN BPJAMSOSTEK Cilacap saat berbagi takjil di jalan raya Cilacap (SM Banyumas/dok)
KARYAWAN BPJAMSOSTEK Cilacap saat berbagi takjil di jalan raya Cilacap (SM Banyumas/dok)

CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com- Gelar Employee Volunteering, karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cilacap, berbagi makanan dan takjil di sekitar Jalan MT Haryono, Cilacap, Rabu 20 April 2022.

Pembagian ini ditujukan untuk pengguna jalan yang melintas di Jl MT Haryono di sekitaran Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cilacap.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Cilacap, Dewi Manik Imannury, menjelaskan dalam kegiatan employee volunteering yang bertepatan dengan bulan Ramadhan pihaknya ingin berbagi paket makanan untuk berbuka puasa.

Baca Juga: Ada Narkoba di Mobil, Pengendara Alpard Diamankan Sat Narkoba Polresta Banyumas

Menurutnya, program employee volunteering ini semuanya murni dihimpun dari karyawan sendiri, mulai dari bentuk kegiatan sampai dengan pembiayaan kegiatan.

“Kegiatan ini merupakan solidaritas pada lingkungan sekitar.

Dan kegiatan employee volunteering ini merupakan program rutin yang akan dilaksanakan minimal sekali dalam satu tahun dan merupakan rangkaian dari kegiatan BPJAMSOSTEK Cilacap menanam bibit pohon yang dilakukan Maret lalu,” lanjut Dewi.

Baca Juga: Bank Indonesia Purwokerto Siapkan Uang Rp 3,32 Triliun

Dewi berharap kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta BPJAMSOSTEK dapat dikenal oleh masyarakat luas, terlebih lagi nantinya masyarakat pekerja dapat terdaftar dalam progam perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan.***

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gasak Dua Motor, Pencuri Bergitar Dibekuk Polisi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:47 WIB

Patroli Satpol PP Cilacap Jaring PGOT dan Anak Punk

Kamis, 19 Januari 2023 | 09:59 WIB
X