Ada Narkoba di Mobil, Pengendara Alpard Diamankan Sat Narkoba Polresta Banyumas

- Jumat, 22 April 2022 | 18:24 WIB
DUA orang pengendara mobil Alphard asal Kerawang Jawa Barat diamankan Polsek Ajibarang dan Satres Narkoba POlresta Banyumas karena kedapatan membawa sabu di dalam mobil (SM Banyumas/Dok)
DUA orang pengendara mobil Alphard asal Kerawang Jawa Barat diamankan Polsek Ajibarang dan Satres Narkoba POlresta Banyumas karena kedapatan membawa sabu di dalam mobil (SM Banyumas/Dok)


PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Ditemukan ada narkoba di dalam mobil, dua orang pengendara Toyota Alphard asal Teluk Jambe, Karawang, Jawa Barat, diamankan Satuan Reserse Narkoba Polresta Banyumas, Rabu 20 April 2022.

Kedua orang yang diamankan adalah SJ (49) dan AK (30) yang berdomisili di Teluk Jambe, Karawang, Jawa Barat.

Kapolresta Banyumas Kombes Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Resnarkoba AKP Guntar Arif Setiyoko mengatakan SJ dan AK diamankan oleh anggota Satres Narkoba Polresta Banyumas setelah menerima penyerahan dari Polsek Ajibarang karena pelaku kedapatan membawa alat bong dari kaca yang ditemukan di dalam mobilnya.

Baca Juga: Bank Indonesia Purwokerto Siapkan Uang Rp 3,32 Triliun

Selain menemukan alat bong (pengisap sabu) di dalam mobil, anggota Satresnarkoba juga melakukan penggeledahan terhadap SJ dan AK.

"Saat melakukan penggeledahan terhadap SJ dan AK, ditemukan barang berupa dua plastik klip transparan berisi serbuk kristal yang diduga narkotika jenis sabu yang disimpan atau disembunyikan didalam celana jeans warna biru yang dipakai oleh tersangka SJ dan telah diakuinya," papar Kasat Narkoba.

Ia menjelaskan kronologi penyerahan kedua tersangka dari Polsek Ajibarang berawal dari keributan yang terjadi antara tersangka yang pada saat itu mengendari mobil Alpard yang berseteru dengan Supir bus di jalan Ajibarang-Purwokerto sehingga menimbulkan kemacetan.

Baca Juga: Geledah Sel Napi, Ini Benda Terlarang yang Ditemukan Petugas di Rutan Banjarnegara

Atas kejadian itu kemudian petugas dari Polsek Ajibarang mengamankan SJ dan AK ke Mapolsek Ajibarang.

"Dari tersangka ditemukan barang berupa satu plastik klip transparan yang berisi serbuk kristal yang diduga Narkotika Golongan I jenis sabu dengan berat bruto 1,2 gram, satu plastik klip transparan yang berisi serbuk kristal yang diduga Narkotika Golongan I jenis sabu dengan berat bruto 0,8 gram.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aliansi Masyarakat Cilongok Kembali Gelar Demo

Jumat, 30 September 2022 | 16:46 WIB

Warga Berharap Penertiban PGOT Diintensifkan Lagi

Jumat, 30 September 2022 | 06:17 WIB

Larasatun Ibunda Mayangsari Terkenal Ramah dan Supel

Rabu, 28 September 2022 | 07:57 WIB

Guru Ngaji Kabupaten Banyumas Diusulkan Terima Insentif

Selasa, 27 September 2022 | 12:52 WIB
X