Alhamdulillah, Jembatan Mengaji Dibuka dan Bisa Dilewati

- Minggu, 10 April 2022 | 15:13 WIB
TELAH DIBUKA: Jembatan Sungai Mengaji di Karanglewas telah dibuka dan bisa dilintasi kendaraan  Minggu 10 April setelah diperbaiki sejak 28 Februari lalu.(SM Banyumas/Dok)
TELAH DIBUKA: Jembatan Sungai Mengaji di Karanglewas telah dibuka dan bisa dilintasi kendaraan Minggu 10 April setelah diperbaiki sejak 28 Februari lalu.(SM Banyumas/Dok)

BANYUMAS, suaramerdeka-banyumas.com-Jembatan Mengaji yang sempat diperbaiki akhirnya telah mulai dibuka sejak Minggu 10 April 2022 pagi dan bisa dilewati kendaraan.

Warga Desa Karanggude Kulon, Kecamatan Karanglewas, Triyanto yang setiap hari melintasi jembatan tersebut menuju ke tempat kerjanya membenarkan hal tersebut.

Menurutnya jembatan ini telah dibuka sejak pagi.

"Jadi tak perlu antre kendaraan lagi ketika melintas di jembatan darurat. Semoga awet dan lalu lintas ke Purwokerto lancar kembali," jelasnya.

Baca Juga: Zawawi Imron: Bila Tidak Didasari Cinta, Apa yang Bisa Kita Lakukan?

Ia juga berharap kondisi jalan nasional Purwokerto Ajibarang juga dapat diperbaiki kembali dengan lebih bagus.

Kalau saat ini, kondisi jalan rusak di sepanjang jalan dari arah Desa Karangkemiri menuju Jembatan Mengaji baru ditambal.

"Sekarang baru ditambal, kami berharap bisa diaspal dan dihotmix lagi biar lebih rata, halus sehingga tak hanya tambal sulam saja," katanya.

Baca Juga: 2021, Nilai Ekspor Pinang Indonesia Capai Rp 5 Triliun

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X