Berdampingan dengan Longsor Kutabima, Bayi Lelaki itu Lahir

- Kamis, 7 April 2022 | 08:32 WIB
RUMAH TERTIMBUN di Desa Kutabima dibersihkan dari timbunan longsor dan di antara bencana itu lahir bayi lelaki.(SM Banyumas/Dok BPBD Cilacap)
RUMAH TERTIMBUN di Desa Kutabima dibersihkan dari timbunan longsor dan di antara bencana itu lahir bayi lelaki.(SM Banyumas/Dok BPBD Cilacap)

CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com-Selasa 5 April 2022, di tengah situasi pasca bencana longsor di Desa Kutabima, Kecamatan Cimanggu, Cilacap seorang warga terdampak bencana melahirkan bayi lelaki.

Seorang penyintas bencana itu adalah seorang perempuan berbadan dua bernama Oom Mujaemah. 

Dikutip dari instagram BPBD Cilacap, perempuan 21 tahun dari Grumbul Kesentingan mulai merasakan mulas di perutnya sejak Senin malam.

Baca Juga: Longsor Kutabima Cilacap, Tiga Alat Berat Dikerahkan Bersihkan Badan Jalan Tertimbun Longsor

Akhirnya dibantu keluarga dan warga ia dilarikan ke RSUD Majenang dan pada pukul 00.15 Selasa dini hari 5 April 2022, lahirlah bayi lelaki. 

Demikianlah dituliskan di akun instagram BPBD Cilacap.

Sesungguhnya dibalik Kesedihan berdampingan dengan Kebahagiaan.

Baca Juga: Jumlah Pemudik Lebaran 2022 Dipekirakan 85 Juta Orang

Seperti diketahui, pada Slasa 5 April 2022, tiga alat berat atau eksavator dari Balai Besar Wilayah Sungai Citanduy dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Jawa Tengah diterjunkan untuk membersihkan material tanah longsor yang menutup badan jalan di Desa Kutabima, Kecamatan Cimanggu

Halaman:

Editor: Susanto

Sumber: BPBD Cilacap

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X