Kecelakaan di Cilacap, Bus vs Truk, Empat Orang Luka-Luka

- Rabu, 30 Maret 2022 | 19:37 WIB
 RINGSEK: Bus dan truk yang terlibat kecelakaan di Jalan A Yani Desa Doplang, Kecamatan Adipala, Cilacap ringsek. (SM Banyumas/dok)
RINGSEK: Bus dan truk yang terlibat kecelakaan di Jalan A Yani Desa Doplang, Kecamatan Adipala, Cilacap ringsek. (SM Banyumas/dok)
 
CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com- Peristiwa kecelakaan terjadi di Jalan A Yani Desa Doplang, Kecamatan Adipala, Kabupaten Cilacap, Rabu 30 Maret 2022 sekitar pukul 14.50.
 
Kecelakaan yang melibatkan kendaraan Bus dan truk itu, menyebabkan empat orang luka-luka. 
 
Kasat Lantas Polres Cilacap AKP Ris Andrian Yudo Nugroho mengatakan, kecelakaan antara truk boks nopol R 8721 IR, dengan Bus nopol R  1486 AB, terjadi saat truk melaju dari arah barat ke timur.
 
 
Saat hendak berbelok ke kanan, pada saat yang sama melintas bus. Karena jarak yang sudah dekat, benturan tak terhindarkan. 
 
Akibat kejadian itu empat orang mengalami luka. Korban itu antara lain sopir bus,  Kurniawan Budi Santoso (37), warga Desa Kedunggede, Banyumas, ia mengalami luka di dahi.
 
Lalu kernet bus, Agil Wahyu Dani (21) warga Desa Buluspesantren Kabupaten Kebumen, ia mengalami luka di kaki kanan. 
 
 
Korban lainnya yaitu penumpang bus, Sukiyem (51) warga Desa Kroya, Kecamatan Kroya, Cilacap,  ia mengalami memar di punggung kanan.
 
Berikutnya yaitu sopir truk boks, Sujarman (40), warga Desa Karangreja, Kecamatan Maos, Kabupaten Cilacap, ia mengalami memar di kaki kanan. Seluruh korban dilarikan ke RS Aghisna Kroya. 
 
Akibat kecelakaan itu, badan bus dan truk boks juga ringsek.
 
 
Adapun kerugian material akibat insiden itu ditaksir mencapai sekira Rp 10 juta. Guna keperluan penyelidikan, pihak kepolisian juga telah mencatat keterangan saksi, mengamankan barang bukti, mengecek kondisi korban, serta membuat laporan.***
 
 

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Gasak Dua Motor, Pencuri Bergitar Dibekuk Polisi

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:47 WIB
X