Teguhkan Kembali Kesetiaan, Ribuan Relawan Jokowi di Banyumas Gelar Silaturahmi

- Minggu, 27 Maret 2022 | 14:32 WIB
SIKAP KESETIAAN KE JOKOWI: Ribuan relawan pendukung Presiden Joko Wiodo di Kabupaten Banyumas menggelar silaturahmi untuk meneguhkan kesetiaan mengawal hingga tahun 2024, di Sasana Indoor GOR Satria Purwokerto, Minggu 27 Maret 2024.
SIKAP KESETIAAN KE JOKOWI: Ribuan relawan pendukung Presiden Joko Wiodo di Kabupaten Banyumas menggelar silaturahmi untuk meneguhkan kesetiaan mengawal hingga tahun 2024, di Sasana Indoor GOR Satria Purwokerto, Minggu 27 Maret 2024.

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com- Sekitar 3 ribu relawan pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kabupaten Banyumas yang tergabung dalam 20 simpul elemen menggelar silatualrahmi bersama di Sasana Indoor GOR Satria Purwokerto, Minggu 27 Maret 2022.

Peneguhan kesetiaan itu di antaranya ditandai dengan pernyataan sikap bersama dari unsur pimpinan 20 elemen simpul relawan dan diikuti semua perseta yang hadir.

Selain itu, juga diisi dengan orasi, yel-yel slogan kesetiaaan, pementasan sejumlah tarian, doa dari lintas agama dan penganut kepercayaan serta pengundian doorprize, di antaranya sejumlah sepeda.

Baca Juga: Gagah Bencana, Relawan dan PKK Empat Kabupaten Tanam Pohon Serentak

Berbagai slogan bentuk kesetiaan, seoerti tertuang dalam sejumlah spanduk, poster. Seperti madep mantep 2024 bersama Jokowi. Inyong, rika kabeh bareng Jokowi. Kemudian nek ora Jokowi, ora (kalau bukan Jokowi, tidak).

Ketua panitia penyelenggara silaturahmi relawan Jokowi Banyumas, Soni Barata mengatakan, acara tersebut tidak ada kaitannya wacana pengusulan Jokowi untuk maju lagi pada Pemilu 2024 untuk periode ketiga.

Namun ini, katanya, hanya sebagai wujud peneguhan kesetiaan untuk mengawal hingga akhir masa jabatan tahun 2024.

Baca Juga: Daop V Berikan Diskon Tiket Hingga 60 % dan Naik KA Eksekutif Hanya Rp 75.000

"Kita berkumpul (silaturahmi) ini untuk menunjukkan bhwa relawan Jokowi di Banyumas masih eksis, dan ini sama sekali tidak ada kaitannya dengan dukung-mendukung masa jabatan tiga periode.

Tapi ini untuk mengawal masa jabatan presiden saja," katanya, di sela-sela acara.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Aliansi Masyarakat Cilongok Kembali Gelar Demo

Jumat, 30 September 2022 | 16:46 WIB

Warga Berharap Penertiban PGOT Diintensifkan Lagi

Jumat, 30 September 2022 | 06:17 WIB

Larasatun Ibunda Mayangsari Terkenal Ramah dan Supel

Rabu, 28 September 2022 | 07:57 WIB

Guru Ngaji Kabupaten Banyumas Diusulkan Terima Insentif

Selasa, 27 September 2022 | 12:52 WIB
X