Terpeleset dan Terjatuh, Satu Orang Pendaki Gunung Slamet Terluka

- Minggu, 13 Maret 2022 | 15:34 WIB
Sony, pendaki yang terluka usai terpeleset dan terjatuh di Pos Sembilan Gjnjng Slamet dievakuasi tim SAR Minggu 13 Maret 2022.(SM Banyumas/dok instagram @slametviabambangan)
Sony, pendaki yang terluka usai terpeleset dan terjatuh di Pos Sembilan Gjnjng Slamet dievakuasi tim SAR Minggu 13 Maret 2022.(SM Banyumas/dok instagram @slametviabambangan)

Suaramerdeka-banyumas.com-Seorang pendaki Gunung Slamet dikabarkan terluka akibat terpeleset dan terjaih di Pos 9 Jalur Pendakian Bambangan Gunung Slamet, Kecamatan Kutabawa, Purbalingga Minggu 13 Maret 2022.

Dalam akun instagram @slametviabambangan dilaporkan terkait hal tersebut. 

Dilaporkan oleh Anggota SAR Purbalingga, Slamet kejadian pendaki jatuh dan terpeleset itu terkadinpada Minggu 13 Maret 2022 pukul 10.35.

Baca Juga: Truk Bermuatan Beras Kecelakaan Terguling di Warung Warga Cibangkong

Dalam laporannya tim SAR langsung berangkat menuju lokasi kejadian pada pukul 11.55  dan tim tiba di lokasi pukul 14.36 Wib 

Pendaki terluka diketahui bernama Sony berjenis kelamin laki-laki asal Kampung Kramat. 

Adapun kronologi kejadian, korban terpeleset dan terjatuh saat melakukan pendakian ke puncak Gunung Slamet jalur Bambangan, sampai saat ini korban masih dalam proses evakuasi oleh potensi SAR dan rekan korban.

Baca Juga: Berlaku Label Halal Indonesia BPJPH, Logo Halal MUI Tidak Berlaku Lagi

Hingga berita ini ditulis dikabarkan ondisi terkini pendaki Gunung Slamet dalam kondisi selamat dan dilarikan ke RSUD Purbalingga untuk mendapatkan perawatan intensif petugas medis. ***

Editor: Susanto

Sumber: instagram @slametviabambangan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Sungai Karang dan Bodas Di Purbalingga Dinormalisasi

Minggu, 15 Januari 2023 | 17:29 WIB
X