Mobil Satlantas Polres Purbalingga Terlibat Kecelakaan

- Minggu, 6 Maret 2022 | 18:18 WIB

PURBALINGGA, suaramerdeka-banyumas.com- Mobil Satlantas Polres Purbalingga terlibat kecelakaan dengan sepeda motor di ruas Jalan Desa Karangsari, Kecamatan Karangmoncol, Purbalingga, Jumat 4 Maret 2022.

Pengendara motor, Korban pengendara motor, Tuswanto (24) warga Desa Baleraksa, Kecamatan Karangmoncol, meninggal dua hari kemudian di rumah sakit karena luka yang dialami cukup parah.

Dari keterangan para saksi mata yang dihimpun di lapangan dan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) terungkap kronologis kecelakaan tersebut. Lokasi kecelakaan berupa tanjakan.

Baca Juga: 2.581 Botol Miras Dimusnahkan Satpol PP Banjarnegara

Sebelum kejadian, sebuah sepeda motor Yamaha Vixion yang dikendarai korban melaju dari arah atas dengan cukup kencang.

Tiba-tiba motor tersebut oleng dan terjatuh. Sedangkan pengendaranya terlempar ke sisi jalan berlawanan.

"Yang naik motor dlosor ke jalan sebelahnya. Nah, dari bawah ada mobil polisi yang lewat. Ditampani oleh mobil dan masuk ke kolongnya," kata saksi mata, Juanda.

Baca Juga: Bobol Dana Bank Jateng Purwokerto Rp 1,9 M , Kontraktor dan Pegawainya Asal Cilacap Ditetapkan Jadi Tersangka

Korban lalu ditolong dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis. Dari hasil pemeriksaan dokter, korban mengalami luka robek di kepala bagian atas, patah tulang paha kiri, lecet di pipi dan dahi kiri.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X