Tiga Bocah Tenggelam Saat Bermain di Dermaga Kutawaru Cilacap

- Rabu, 23 Februari 2022 | 20:00 WIB
 Tim SAR melakukan pencarian dan penyisiran di wilayah perairan sekitar lokasi kejadian, yaitu di Kelurahan Kutawaru, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap
Tim SAR melakukan pencarian dan penyisiran di wilayah perairan sekitar lokasi kejadian, yaitu di Kelurahan Kutawaru, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap
CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com- Bermain di sekitar Dermaga Jojok, Kelurahan Kutawaru, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap, tiga bocah laki-laki tenggelam.
 
Jenazah ketiga bocah telah ditemukan seluruhnya, setelah Tim SAR Gabungan melakukan pencarian selama dua hari. 
 
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap I Nyoman Sidakarya mengatakan, korban pertama di temukan atas nama Syahdan Arofi (11) pada Senin (21/2) pukul 22.50 WIB di sekitar lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia. 
 
 
Selanjutnya Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban kedua atas nama Tomi  Hasan (11) pada Selasa 22 Februari 2022 Pukul 13.00 dari lokasi kejadian ke arah hulu dengan jarak sekitar 5 Km dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia. 
 
Kemudian, Tim SAR Gabungan kembali menemukan korban ketiga atas nama Zaki (11) pada selasa Pukul  20.50 WIB ke arah hilir dengan jarak 2,5 Km dari lokasi kejadian dalam keadaan meninggal dunia. 
 
"Ketiga korban beralamat di Kelurahan Kutawaru, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap," ucapnya. 
 
 
Tim SAR Gabungan menemukan para korban, saat melakukan penyisiran dengan perahu jukung. Setelah korban berhasil dievaluasi, tim lalu membawa jenazah ke rumah duka. 
 
Sebelumnya di kabarkan tiga korban tenggelam Pada Senin (21/2) sore, saat itu ketiga korban sedang bermain air di Dermaga Jojok, Kelurahan Kutawaru, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap
 
Dengan diketemukannya seluruh korban  maka Operasi SAR  dinyatakan selesai dan seluruh unsur SAR Gabungan di kembalikan ke kesatuan masing-masing. 
 
 
Tim SAR melakukan pencarian dan penyisiran di wilayah perairan sekitar lokasi kejadian, yaitu di Kelurahan Kutawaru, Kecamatan Cilacap Tengah, Kabupaten Cilacap. ***

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X