Polres Purbalingga Semprot Tempat Umum dengan Disinfektan Eco Enzim

- Rabu, 9 Februari 2022 | 18:46 WIB
Polres Purbalingga menyemprotkan disinfektan tempat umum dengan eco enzim untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, Selasa 8 Februari 2022.(SM Banyumas/Ryan Rachman)
Polres Purbalingga menyemprotkan disinfektan tempat umum dengan eco enzim untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, Selasa 8 Februari 2022.(SM Banyumas/Ryan Rachman)

 

PURBALINGGA, suaramerdeka-banyumas.com - Polres Purbalingga menyemprotkan disinfektan tempat umum dengan eco enzim untuk meminimalisir penyebaran Covid-19, Selasa 8 Februari 2022.

Penyemprotan di sepanjang Jalan Mayjen Sungkono, Jalan Ahmad Yani, Jalan Komisaris Noto Sumarsono, Jalan Jenderal Soedirman, Alun-alun Purbalingga, Pasar Segamas dan komplek pertokoan sepanjang jalan yang dilalui.

Kegiatan dilaksanakan secara gabungan melibatkan personel dari dinas dan instansi terkait seperti TNI, BPBD, PMI, Damkar dan relawan.

Baca Juga: ASN Kormorbid Disarankan Boleh  Bekerja Dari Rumah

Kapolres Purbalingga AKBP Era Johny Kurniawan mengatakan berkaitan dengan adanya peningkatan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Purbalingga dilakukan upaya pencegahan penyebaran virus.

Salah satunya dengan penyemprotan disinfektan alami memakai eco enzim.

"Penyemprotan menggunakan eco enzim ini tidak menggunakan bahan kimia sehingga lebih aman karena merupakan fermentasi dari bahan-bahan alami," ucap Kapolres.

Baca Juga: Tidak Akan KKN, Kepala OPD di Banyumas Tandatangai Pakta Integritas

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pilkades Serentak di Purbalingga, Kondusif dan Aman

Senin, 21 November 2022 | 06:00 WIB

Ratusan Rumah Di Kertanegara Purbalingga Terendam

Sabtu, 19 November 2022 | 09:02 WIB

Longsor, Dua Rumah di Desa Kasih Purbalingga Rusak

Sabtu, 19 November 2022 | 05:12 WIB
X