Gagahi Gadis Di Bawah Umur, Sopir Travel Asal Ditangkap

- Rabu, 19 Januari 2022 | 17:19 WIB
DIPERIKSA : JJ (paling kanan), sopir travel di Bumiayu yang diduga berbuat asusila terhadap gadis dibawah umur, tengah diperiksausai ditangkap Unit PPA Satreskrim Polresta Banyumas, Selasa (18/1/22). (SM Banyumas/Ist)
DIPERIKSA : JJ (paling kanan), sopir travel di Bumiayu yang diduga berbuat asusila terhadap gadis dibawah umur, tengah diperiksausai ditangkap Unit PPA Satreskrim Polresta Banyumas, Selasa (18/1/22). (SM Banyumas/Ist)

PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com- Sopir travel yang diduga telah mencabuli gadis di bawah umur, ditangkap anggota Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Sat Reskrim Polresta Banyumas, Selasa 18 Januari 2022.

Tersangka berinisial JJ (30) warga Desa Cebentang, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, yang bekerja sebagai sopir travel di Bumiayu diduga telah melakukan perbuatan asusila terhadap korban seorang gadis berinisial TA (14) warga Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kasat Reskrim Kompol Berry ST menyampaikan bahwa tersangka melakukan perbuatan asusila terhadap korban di bulan Juli tahun 2021 di Hotel Cipendok Indah Desa Karang Tengah, Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas.

Baca Juga: Usai Tabrak Motor, Mobil Pikap Seruduk Rumah

"Modusnya tersangka mengajak korban untuk jalan-jalan menuju ke Cipendok Kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas.

Sesampainya di Cipendok tersangka membelokan motornya ke salah satu Hotel di Cipendok.

Kemudian tersangka memesan kamar dan mengajak korban untuk masuk ke dalam kamar dan selanjutnya tersangka menyetubuhi korban," jelas Berry.

Baca Juga: Ini Gagasan Perubahan Yang Ditawarkan Tiga Guru Besar Bakal Calon Rektor Unsoed

Lebih lanjut Kasat Reskrim menjelaskan tersangka saat menyetubuhi korban mengancam korban agar tidak teriak.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penderita Depresi asal Sumbang Mengamuk Bawa Celurit

Minggu, 2 Oktober 2022 | 12:00 WIB

Aliansi Masyarakat Cilongok Kembali Gelar Demo

Jumat, 30 September 2022 | 16:46 WIB

Warga Berharap Penertiban PGOT Diintensifkan Lagi

Jumat, 30 September 2022 | 06:17 WIB
X