Polsek Tambak Gunakan Mobil Patroli untuk Antar Jemput Anak ke Lokasi Vaksinasi

- Jumat, 14 Januari 2022 | 13:43 WIB
ANTARJEMPUT VAKSINASI : Anggota Polsek Tambak menggunakan mobil patroli untuk antarjemput anak-anak SD dan MI di wilayah Tambak ke lokasi vaksinasi di Puskesmas Tambak, Jumat (14/1/2022). (SM Banyumas/Ist)
ANTARJEMPUT VAKSINASI : Anggota Polsek Tambak menggunakan mobil patroli untuk antarjemput anak-anak SD dan MI di wilayah Tambak ke lokasi vaksinasi di Puskesmas Tambak, Jumat (14/1/2022). (SM Banyumas/Ist)


PURWOKERTO, suaramerdeka-banyumas.com - Untuk mempercepat dan meningkatkan vaksinasi anak, Polsek Tambak Polresta Banyumas memberikan layanan antarjemput peserta vaksin ke lokasi vaksin, menggunakan mobil patroli Polsek Tambak, Jumat (14/1/2022).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu melalui Kabag Ops Kompol Aldino Agus Anggoro mengatakan para peserta vaksinasi anak adalah siswa siswi Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI).

Para siswa dijemput oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tambak menggunakan mobil patroli menuju ke lokasi vaksinasi di Puskesmas Tambak.

Baca Juga: Ini Penampakan Jaket Rabbit and Wheels yang Dipakai Presiden Jokowi Saat di Lombok

Kompol Aldino menambahkan dengan menggunakan mobil patroli, petugas menjemput para siswa peserta vaksin dari 12 Sekolah SD dan MI yang ada di wilayah Tambak.

Menurut Kabag Ops Polresta Banyumas jumlah siswa SD dan MI yang menjadi sasaran vaksin sebanyak 189 anak.

Vaksinasi yang dilakukan di wilayah Tambak sebagai tindak lanjut vaksinasi terhadap anak-anak SD maupun MI yang belum tervaksin.

Baca Juga: Presiden Jokowi Naik Motor Tinjau Kesiapan Infrastruktur di Mandalika

Aldino menambahkan dengan kegiatan vaskinasi anak ini diharapkan nantinya dapat memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Kemudian proses pembelajaran tatap muka juga dapat terlaksana dengan maksimal.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warga Blokade Jalan ke TPA Gunung Cunil

Selasa, 25 Januari 2022 | 18:35 WIB

Guru di Banyumas Mulai Terima Vaksin Booster

Kamis, 20 Januari 2022 | 14:04 WIB

Konservasi Lahan Kritis dan DAS Tak Boleh Berhenti

Senin, 17 Januari 2022 | 23:09 WIB
X