Nenek Lansia Tenggelam dan Ditemukan di Bendung Gerak Serayu

- Selasa, 4 Januari 2022 | 09:58 WIB
TIM SAR gabungan saat mengevakuasi jenasah almarhumah nenek lansia asal Bulupayung, Kesugihan, CIlacap yang tenggelam di Bendung Gerak Serayu Selasa 4 Januari 2022 (SM Banyumas/Dok Tagana)
TIM SAR gabungan saat mengevakuasi jenasah almarhumah nenek lansia asal Bulupayung, Kesugihan, CIlacap yang tenggelam di Bendung Gerak Serayu Selasa 4 Januari 2022 (SM Banyumas/Dok Tagana)

BANYUMAS, suaramerdeka-banyumas.com-Darti (70) warga Desa Bulupayung, Kesugihan, Cilacap ditemukan tenggelam dan mengapung di Bendung Gerak Serayu Desa Gambarsari, Kecamatan Kebasen pada Selasa 4 Januari 2022 pagi ini.

Koordinator Satgas Tagana Banyumas Ady Candra melaporkan jenasah Darti pertama kali ditemukan oleh masyarakat yang sedang melintas di atas Bendung Gerak Serayu.

Kemudian penemuan tersebut dilaporkan ke Petugas Bendung Gerak Serayu, Apri. Apri kemudian melaporkan ke Polsek Kebasen, Koramil dan diteruskan ke Tim SAR untuk melakukan evakuasi.

Baca Juga: Ini Jadwal Film Bioskop di Rajawali Cinema Purwokerto Hari Ini

Tim SAR Gabungan melakukan evakuasi jenazah pukul 07.30 WIB, kemudian dilakukan identifikasi oleh Petugas Inafis Polresta Banyumas dan Puskesmas Kebasen.

Dari hasil Identifikasi tidak ditemukan luka ataupun tanda penganiayaan. Alm. Darti murni meninggal karena tenggelam.

Suami almarhuman Darti yakni Taslim (66) menuturkan dia bersama Darti bersilaturahmi ke Rumah Adik Darti  di DesaSokawera Kecamatan Patikraja pada Minggu, 2 Januari 2022.

Baca Juga: 2021 Selesai 654 Bidang Tanah Aset Daerah Pemkab Banyumas Tersertifikasi, Setahun Lagi Selesai

Karena jumlah saudara Darti dan Taslim banyak, Tasilm meninggalkan Darti di rumah adiknya. Hanya berselang 30 menit, Taslim kembali ke rumah adik Darti, Sekitar pukul 14.00 WIB Darti sudah tidak ada di rumah.

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X