Jasad Pemancing asal Wonosobo Ditemukan di Waduk Mrica  

- Rabu, 15 Desember 2021 | 20:52 WIB
EVAKUASI JENAZAH: Tim SAR mengevakuasi jenazah korban kecelakaan air yang ditemukan di Waduk Mrica di Desa/Kecamatan Bawang, pada Rabu (15/12) dini hari.  
EVAKUASI JENAZAH: Tim SAR mengevakuasi jenazah korban kecelakaan air yang ditemukan di Waduk Mrica di Desa/Kecamatan Bawang, pada Rabu (15/12) dini hari.  

BANJARNEGARA, suaramerdeka-banyumas.comTim SAR berhasil mengevakuasi jasad Indra Wahyu, 26 tahun, warga Desa Karangluhur, Kecamatan Kertek, Kabupaten Wonosobo, Rabu 15 Desember 2021, sekitar pukul 1.14 dini hari.

Korban merupakan pemancing yang hanyut di Sungai Serayu pada Sabtu, 11 Desember 2021 lalu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, jenazah pertama kali ditemukan oleh petugas PT Indonesia Power Mrica PGU pada Rabu, pukul 1.14 dini hari.

Baca Juga: Guru dan Siswa Berprestasi di Banjarnegara Terima Penghargaan, Ini Jumlah Medali yang Diperoleh

Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sekitar intake PLTA Mrica, Desa/Kecamatan Bawang. Lokasi tersebut berjarak sekitar 36 kilometer dari titik korban dilaporkan tenggelam di Desa Singamerta, Kecamatan Sigaluh, Banjarnegara.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Banjarnegara Andri Sulistyo mengatakan, pencarian korban dilakukan sejak korban dilaporkan tenggelam Sabtu pekan lalu.

Korban yang juga pemancing itu sedang berusaha menyeberangi Sungai Serayu menggunakan ban. Saat di tengah sungai, ban terbalik dan korban hanyut oleh derasnya aliran air.

Baca Juga: Jelang Pilkades, Forkompinca Baturraden Lakukan Razia Miras dan Narkotika

“Korban sempat minta tolong, karena derasnya air korban terbawa dan tenggelam. Motor korban masih di sekitar lokasi kejadian,” katanya.

Andri menjelaskan, jenazah korban selanjutnya dilakukan identifikasi dan dievakuasi ke RSUD Banjarnegara menggunakan ambulans dari PMI Banjarnegara setelah itu dibawa ke rumah duka. Dengan ditemukannya korban maka operasi pencarian dinyatakan ditutup.  

Halaman:

Editor: Susanto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Market Day Ajarkan Siswa Jiwa Enterpreneur

Jumat, 18 Maret 2022 | 20:12 WIB
X