Guru dan Siswa Berprestasi di Banjarnegara Terima Penghargaan, Ini Jumlah Medali yang Diperoleh

- Rabu, 15 Desember 2021 | 20:42 WIB
Sejumlah siswa berprestasi berfoto bersama usai mendapatkan penghargaan dari Pemkab Banjarnegara di Aula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Banjarnegara, Selasa 14 Desember 2021. (SMBanyumas/istimewa)
Sejumlah siswa berprestasi berfoto bersama usai mendapatkan penghargaan dari Pemkab Banjarnegara di Aula Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Banjarnegara, Selasa 14 Desember 2021. (SMBanyumas/istimewa)

BANJARNEGARA, suaramerdeka-banyumas.com - Sejumlah guru dan siswa berprestasi mendapatkan penghargaan dari Pemkab Banjarnegara.

Penghargaan diserahkan oleh Plh Bupati Banjarnegara Syamsudin di aula Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Selasa 14 Desember 2021.

Guru dan siswa tersebut sebelumnya berhasil meraih juara dalam berbagai kompetisi di tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi dan nasional.

Ajang lomba yang diikuti antara lain Festival Seni Siswa Nasional (FLS2N), Kompetisi Sains Nasional (KSN), Kompetisi Olahraga Siswa Nasional (KOSN), Lomba Festival Pendidikan Kesetaraan Tingkat Nasional, Siswalympic dan Gurulympic, Popda serta ajang lainnya.

Baca Juga: Jelang Pilkades, Forkompinca Baturraden Lakukan Razia Miras dan Narkotika

Plh Bupati Syamsudin menyampaikan apresiasi kepada siswa, tenaga pendidik serta kependidikan yang telah membawa nama harum Kabupaten Banjarnegara dalam kancah regional maupun nasional.

"Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Daerah atas prestasi yang telah dicapai. Terima kasih, pertahankan dan tingkatkan terus prestasi semoga ini akan menginspirasi," katanya.

Kepala Dindikpora Banjarnegara Noor Tamami menjelaskan, tahun ini Banjarnegara banjir prestasi, antara lain dalam ajang tingkat nasional dari 18 kejuaraan, berhasil meraih 5 emas, 5 perak, 8 perunggu.

Baca Juga: Ini Dia Hasil Pilkades Serentak dan Calon Kades Terpilih di 27 Desa di Kabupaten Banyumas

Halaman:

Editor: Nugroho Pandhu Sukmono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PHRI Banjarnegara Optimistis Pariwisata Terus Tumbuh

Selasa, 15 November 2022 | 19:58 WIB

PRM Petambakan Gelar Salat Gerhana Bulan

Rabu, 9 November 2022 | 08:23 WIB

Lokasi Longsor Bantar-Suwidak Dipasang EWS

Rabu, 2 November 2022 | 12:22 WIB
X