Keji, Guru Agama SD di Cilacap Cabuli 15 Siswi di Ruang Kelas

- Kamis, 9 Desember 2021 | 18:13 WIB
 Tersangka dibawa petugas, saat dihadirkan pada konferensi pers di Mapolres Cilacap, Kamis 9 Desember 2021( SM Banyumas/Gayhul Dhika)
Tersangka dibawa petugas, saat dihadirkan pada konferensi pers di Mapolres Cilacap, Kamis 9 Desember 2021( SM Banyumas/Gayhul Dhika)
CILACAP, suaramerdeka-banyumas.com-Seorang guru agama di salah satu sekolah dasar di Kecamatan Patimuan, Cilacap berinisial MAYH (51), ditangkap aparat kepolisian, setelah ia dilaporkan melakukan aksi keji, dengan mencabuli 15 siswinya. 
 
Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro melalui Kasat Reskrim AKP Rifeld Constatien Baba menjelaskan, kasus terungkap setelah salah satu siswi yang menjadi korban mengalami gangguan psikis setelah dicabuli tersangka. 
 
"November 2021 dapat informasi ada siswi SD yang psikis, dan fisiknya terganggu karena pencabulan, setelah dikembangkan ternyata dicabuli guru agama di sekolahnya, " tuturnya, Kamis 8 Desember. 
 
Menurut Rifeld, tersangka yang berstatus pegawai negeri sipil (PNS) itu melakukan aksi kejinya kepada para siswi di ruang kelas saat jam istirahat.
 
"Tersangka melakukan aksi, saat jam istirahat di kelas, dengan iming-iming siswinya akan mendapat nilai agama yang bagus," ungkapnya. ***
 

Editor: Susanto

Artikel Terkait

Terkini

X